Selasa 13 Feb 2024 07:20 WIB

Istri Mendiang Aktor Lee Sun Kyun Bersiap Kembali ke Layar Lebar dengan Film Mission: Cros

Film ini kini dijadwalkan tayang perdana pada minggu kedua September 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Aktris Korea Jeon Hye jin. Istri mendiang aktor Lee Sun kyun ini akan kembali ke publik dengan film Mission: Cross.
Foto: Wikiasia
Aktris Korea Jeon Hye jin. Istri mendiang aktor Lee Sun kyun ini akan kembali ke publik dengan film Mission: Cross.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam laporan resmi baru-baru ini, Sports Daily mengungkapkan aktivitas dari istri mendiang aktor Lee Sun kyun, Jeon Hye jin yang akan datang, setelah kematian suaminya yang membuat penggemar dan koleganya berduka. Meskipun berada di tengah-tengah kerugian pribadi, ada banyak yang menyimak spekulasi tentang kembalinya Jeon ke publik, terutama terkait dengan proyek aktingnya yang akan datang.

Salah satu perkembangan yang paling dinantikan adalah jadwal perilisan film Mission: Cross, yang sempat ditunda setelah kabar duka dari Lee Sun-kyun. Film ini kini dijadwalkan tayang perdana pada minggu kedua September 2024, atau bertepatan dengan liburan Chuseok tahun ini, periode yang biasanya dirayakan di Korea.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo pada Selasa (13/2/2024), awalnya direncanakan untuk dirilis pada liburan Tahun Baru Imlek pada Februari 2024, Mission: Cross mengalami penundaan yang tidak terduga karena berita tragis tersebut. Dalam film ini, Jeon Hye-jin memiliki peran penting yang menarik perhatian.

Mission: Cross menjanjikan sebuah film aksi yang menarik, dengan menceritakan kisah mantan agen yang menjadi ibu rumah tangga veteran, Kang Moo (diperankan oleh Hwang Jung-min), yang menyembunyikan masa lalunya dari istrinya. Film ini telah menarik perhatian tidak hanya karena alur ceritanya tetapi juga untuk para pemain terkenal, termasuk penampilan penting yang diharapkan dari Jeon Hye-jin dan Jung Man-sik.

 

Materi promosi film tersebut, termasuk poster dan trailer peluncurannya, telah menarik perhatian publik. Trailer tersebut menampilkan adegan aksi senjata yang mendebarkan antara Hwang Jung-min dan Yum Jung-ah, yang menyoroti chemistry dinamis antara para pemerannya. Aspek tersebut, dipadukan dengan jalan cerita, berhasil memikat penonton, terbukti dengan trailer dan sinopsisnya yang dibagikan lebih dari 10 ribu kali di platform media sosial.

Kabar terbaru tentang karir profesional Jeon Hye-jin, khususnya keterlibatannya dalam Mission: Cross, memberikan gambaran sekilas profesionalisme pada keahliannya di tengah kesulitan pribadi. Masih harus dilihat apakah dia akan menjadi bagian dari kegiatan promosi film tersebut akhir tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement