Jumat 15 Nov 2019 00:17 WIB

Andy Serkis Perankan Tokoh Alfred di Film Terbaru Batman

Andy Serkis bergabung dengan Robert Pattinson di film Batman.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Andy Serkis
Foto: EPA
Andy Serkis

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Inggris Andy Serkis akan berperan sebagai Alfred Pennyworth pada film terbaru Batman. Sutradara Matt Reeves mengumumkan Serkis sebagai sosok kepala pelayan kepercayaan Bruce Wayne itu lewat Twitter.

"Dan inilah dia, Alfred," tulis Reeves sambil mencantumkan ikon kelelawar. Dia juga mengunggah video Serkis yang sedang berlari penuh semangat di karpet merah.

Baca Juga

Serkis terkenal dengan aksinya mengisi suara tokoh Gollum di trilogi Lord Of The Rings. Pria 55 tahun kelahiran London itu juga membintangi sinema pahlawan super Avengers: Age Of Ultron dan Black Panther.

 

Dia bakal bergabung dengan deretan pemeran yang telah diumumkan terlebih dulu. Aktor Robert Pattinson memerankan Bruce Wayne alias Batman, aktris Zoe Kravitz menjadi Catwoman, sementara Paul berperan sebagai The Riddler.

Bintang film Irlandia Colin Farrell sedang dalam pembicaraan untuk terlibat di film sebagai musuh bernama Penguin. Belum ada informasi kapan produksi akan mulai, tapi rumah produksi telah menjadwalkan perilisan film pada Juni 2021.

The Batman akan menjadi film kesepuluh dalam semesta sinematik DC. Sinema merupakan film kedelapan yang berpusat pada Batman, tokoh ciptaan Bob Kane dan Bill Finger, dikutip dari laman Belfast Telegraph.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement