Kamis 29 Aug 2024 20:48 WIB

Kabar Terbaru Film The Batman Part II Diungkap Sang Sutradara

Sutradara Matt Reeves memberi sedikit bocoran tentang film The Batman II.

 Aktor Inggris Robert Pattinson berpose selama pemutaran perdana film The Batman. Sutradara Matt Reeves memberikan kabar terbaru tentang film The Batman Part II.
Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Aktor Inggris Robert Pattinson berpose selama pemutaran perdana film The Batman. Sutradara Matt Reeves memberikan kabar terbaru tentang film The Batman Part II.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara film The Batman II, Matt Reeves, baru-baru ini memberikan kabar menggembairakan bagi para penggemar Batman. Dilansir laman Screen Rant pada Kamis (29/8/2024), melalui akun X-nya, Reeves mengonfirmasi bahwa produksi sekuel yang sangat dinantikan ini akan dimulai pada awal 2025.

Keputusan untuk menunda perilisan The Batman Part II dari 2025 menjadi 2026 memberikan Reeves dan tim produksi waktu lebih banyak untuk menyempurnakan naskah dan persiapan praproduksi. Penundaan ini sebagian besar disebabkan oleh pemogokan Hollywood tahun 2023 yang mengganggu jadwal produksi banyak film.

Baca Juga

Salah satu kabar menarik yang diungkap Reeves adalah kepastian kembalinya Colin Farrell sebagai Oswald "Oz" Cobblepot alias Penguin. Karakter antagonis yang mencuri perhatian di film pertama ini akan kembali memainkan peran penting dalam sekuelnya. Serial spin-off "The Penguin" yang akan tayang di HBO Max akan menjadi jembatan antara kedua film, menggambarkan bagaimana kematian Carmine Falcone menciptakan kekosongan kekuasaan di Gotham City yang kemudian coba diisi oleh Penguin.

Meskipun detail plot The Batman Part II masih dirahasiakan, penggemar dapat menantikan petualangan baru Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson. Dengan dimulainya produksi pada awal tahun depan, penggemar bisa berharap akan ada lebih banyak kabar mengenai pemeran baru, plot, dan tentunya, cuplikan pertama dari film yang sangat dinantikan ini.

Penting untuk diingat bahwa The Batman universe yang diciptakan oleh Matt Reeves beroperasi di bawah label DC Elseworlds, terpisah dari DC Universe yang dipimpin oleh James Gunn. Hal ini berarti bahwa cerita yang disajikan dalam The Batman Part II dan film-film selanjutnya dalam waralaba ini tidak akan terikat dengan cerita-cerita di DCU. Dengan begitu banyak hal yang dinantikan, penggemar The Batman pasti sangat antusias menantikan perilisan The Batman Part II pada 2026.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement