Selasa 20 Feb 2024 18:13 WIB

Film Anime The Boy and the Heron Menangkan Dua Penghargaan Annie Awards

Annie Awards mengakui pencapaian luar biasa dalam bidang animasi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Adegan folm The Boy and the Heron.
Foto:

Profesional industri anime Jepang yang mendapat penghargaan dalam segmen In Memoriam termasuk desainer karakter Takahiro Kimura, salah satu pendiri Tatsunoko Production Ippei Kuri. Kemudian pencipta manga Leiji Matsumoto, mantan Presiden dan CEO Toei Osamu Tezuka, dan animator Nizo Yamamoto.

Annie Awards mengakui pencapaian luar biasa dalam bidang animasi. ASIFA-Hollywood menambahkan penghargaan Fitur Independen Animasi Terbaik pada penghargaan tahun 2016 untuk.

Ajang ini tidak hanya menghargai fitur-fitur yang dirilis secara luas, tetapi juga animator independen, studio internasional, anime, dan produksi khusus yang mungkin tidak mendapatkan perhatian yang pantas mereka dapatkan. Film Mirai karya Mamoru Hosoda memenangkan penghargaan pada tahun 2019.

Serial animasi CGI Oni: Thunder God's Tale dari studio Tonko House yang berbasis di California menerima penghargaan tahun lalu untuk TV/Media Terbaik – Seri Terbatas dan Desain Produksi Terbaik - TV/Media. Tidak ada anime yang memenangkan penghargaan pada tahun 2022, 2021, atau 2020. Penghargaan tahun 2020 diberikan kepada mendiang sutradara Satoshi Kon untuk Winsor McCay Award. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement