Rabu 31 Jan 2024 11:04 WIB

Kung Fu Panda 4 Punya Durasi Terpanjang Kedua dari Seri Film Itu, Total 94 Menit

Film Kung Fu Panda 4 berdurasi 94 menit atau beda 1 menit dari film ke-3.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Kung Fu Panda 4. Dreamworks mengonfirmasi durasi Kung Fu Panda 4 terpanjang kedua dari seri film tersebut.
Foto: Dok. DreamWorks
Kung Fu Panda 4. Dreamworks mengonfirmasi durasi Kung Fu Panda 4 terpanjang kedua dari seri film tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Informasi terbaru film Kung Fu Panda 4 resmi dirilis DreamWorks. Dalam informasinya, disebutkan bahwa film animasi Kung Fu Panda 4 akan menjadi entri terpanjang kedua dalam waralaba ini, dengan durasi total 94 menit.

Meskipun hanya berselisih satu menit dari film sebelumnya, Kung Fu Panda 3, hal ini menegaskan konsistensi durasi film-film dalam waralaba tersebut. Dilansir Collider pada Rabu (31/1/2024), para penggemar dapat bersiap untuk menikmati petualangan baru Po dan teman-temannya dengan durasi yang cukup untuk memenuhi ekspektasi. Meskipun mungkin tampak sedikit bagi beberapa penggemar yang telah menantikan kelanjutan cerita selama delapan tahun.

Baca Juga

Perlu diingat bahwa waralaba ini masih ditujukan untuk anak-anak, sehingga rentang perhatian mereka harus diperhitungkan dengan baik. Meskipun demikian, tidak semua penggemar Kung Fu Panda adalah anak-anak. Banyak juga dari mereka yang pertama kali menonton film ini di bioskop kini telah tumbuh dewasa. Namun, durasi yang sederhana tetap menjadi aset bagi para penonton dari segala usia, sehingga memastikan pengalaman menonton akan tetap menyenangkan bagi orang tua dan anak-anak.

Meskipun serial film Kung Fu Panda memiliki jeda panjang, para penggemar setia memiliki opsi lain untuk tetap terlibat. Tiga serial spin-off  yaitu “Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness”, “Kung Fu Panda: The Paws of Destiny”, dan “Kung Fu Panda: The Dragon Knight”, telah menambahkan 146 episode ke dalam waralaba ini, dengan yang terbaru dirilis pada 2023.

Kung Fu Panda 4 dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 8 Maret mendatang. Film ini akan menampilkan Po dalam upaya pensiun setelah menjadi Prajurit Naga, dengan plot yang melibatkan pertarungan melawan Chameleon, diisi suara oleh Viola Davis. Chameleon adalah seorang pejuang yang mampu mencuri teknik bertarung para petarung legendaris. Pengisi suara lainnya termasuk Awkwafina, Dustin Hoffman, James Hong, Ian McShane, Bryan Cranston, dan Ke Huy Han.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement