Sabtu 13 Apr 2024 16:15 WIB

Film Animasi Terbaru Avatar Aang: The Last Airbender Soroti Kehidupan Aang Dewasa

Sejumlah bintang berbakat bergabung dengan film Aang: The Last Airbender.

Rep: Adysha Citra Ramadani)/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film animasi Aang: The Last Airbender. Film ini akan menyoroti kehidupan Aang yang sudah beranjak dewasa.
Foto: Dok. Paramount Pictures
Salah satu adegan di film animasi Aang: The Last Airbender. Film ini akan menyoroti kehidupan Aang yang sudah beranjak dewasa.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paramount Pictures baru saja mengumumkan jajaran pengisi suara dan judul untuk film animasi Avatar terbaru yang sedang mereka garap. Film animasi berjudul Aang: The Last Airbender ini akan menyoroti kehidupan Aang yang sudah beranjak dewasa.

Baca Juga

Dalam gelaran CinemaCon 2024, Paramount Pictures mengonfirmasi bahwa Aang: The Last Airbender akan menjadi film pertama dari trilogi Avatar: The Last Airbender. Keseluruhan trilogi ini diprediksi akan mengisi kekosongan alur cerita di antara serial "Avatar: The Last Airbender" dan "The Legend of Korra".

Oleh karena itu, bukan tidak mungkin bila trilogi Avatar: The Last Airbender akan menyoroti sejumlah generasi Avatar, selain Aang. ScreenRant memprediksi bahwa film pertama dari trilogi Avatar: The Last Airbender akan berfokus pada Aang dewasa, sedangkan film kedua akan mulai menuju ke era Korra.

Kehadiran trilogi Avatar: The Last Airbender juga diharapkan dapat mempertemukan penggemar dengan sejumlah karakter-karakter populer dalam serial animasi "Avatar: The Last Airbender". Salah satunya adalah Suki yang tidak muncul dalam serial "The Legend of Korra".

Untuk film Aang: The Last Airbender, Paramount Pictures telah menggandeng sejumlah bintang berbakat sebagai pengisi suara. Berikut ini adalah jajaran pengisi suara tersebut, seperti dilansir ScreenRant pada Sabtu (13/4/2024):

1. Aang dewasa: Eric Nam

2. Villain yang belum diungkapkan karakternya: Dave Bautista

3. Toph: Dionne Quan

4. Katara: Jessica Matten

5. Sokka: Roman Zaragoza

6. Raja Api Zuko: Dante Basco

Jajaran pengisi suara ini membuat banyak penggemar merasa antusias karena Dante Basco yang sebelumnya menjadi pengisi suara Zuko dalam serial animasi kembali terlibat. Banyak penggemar yang tak sabar untuk menyaksikan sepak terjang Basco bersama para pengisi suara Aang dan kawan-kawan (Gaang) yang baru.

Hingga saat ini, Paramount Pictures belum secara resmi mengungkapkan fokus cerita untuk film trilogi Avatar: The Last Airbender. Namun, Paramount Pictures menjanjikan bahwa Aang dan kawan-kawan akan kembali ke dalam film Aang: The Last Airbender secara mengesankan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement