Senin 19 Feb 2024 14:24 WIB

Lewat Lagu, Rapper Israel Serukan Pembunuhan Atas Dua Lipa, Bella Hadid, dan Mia Khalifa

Dua Lipa, Bella Hadid, dan Mia Khalifa termasuk selebritas pendukung Palestina.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Inggris keturunan Albania, Dua Lipa, terkenal vokal membela Palestina. Duo rapper asal Israel, Ness Ve Stilla, serukan pembunuhan atas Dua Lipa, Bella Hadid, serta Mia Khalifa melalui lagu.
Foto:

Hingga saat ini, Hadid dan Lipa belum memberikan komentar mengenai lagu yang mengancam keselamatan mereka tersebut. Akan tetapi, Mia Khalifa telah memberikan responsnya melalui sebuah unggahan di X.

"Mereka bahkan tidak bisa menyerukan genosida dalam budaya mereka sendiri. Mereka harus menjajah sesuatu untuk menjadikan (lagu tersebut) nomor satu," kata Khalifa menyindir rapper tersebut, seperti dikutip dari AceShowbiz.

Meski belum merespons lagu tersebut, Hadid pernah berbicara mengenai banyaknya ancaman pembunuhan yang dia terima karena kerap menyuarakan dukungannya untuk kemerdekaan Palestina. Bahkan, Lipa yang keturunan Albania mengungkapkan bahwa keamanan keluarganya ikut terancam karena dia memilih untuk vokal mendukung Palestina.

"Saya tak bisa dibungkam lebih lama lagi. Ketakutan bukanlah opsi. Orang-orang dan anak-anak Palestina, terutama di Gaza, tak mampu menanggung akibat dari diamnya kita. Bukan kita yang berani, tapi mereka," ungkap Hadid yang keturunan Palestina pada Oktober 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement