Selasa 30 Apr 2024 10:05 WIB

Suho EXO Bergabung dengan Diva K-Pop Bada, Idol, Aktor Korea Galang Dana untuk Gaza

Hasil bazar dan lelang akan disumbangkan untuk membantu anak-anak di Gaza.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Suho EXO bergabung dengan diva K-pop Bada, Eugene, dan Shoo SES serta sederet idol dan aktor Korea untuk menggalang dana bagi anak-anak di Gaza, Palestina.
Foto: EPA
Suho EXO bergabung dengan diva K-pop Bada, Eugene, dan Shoo SES serta sederet idol dan aktor Korea untuk menggalang dana bagi anak-anak di Gaza, Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah selebritas Korea Selatan ikut memberikan bantuan untuk warga Gaza, Palestina. Mereka menggalang dana dalam acara tahunan Green Heart Bazaar yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-12.

Pada 2024, mereka mendukung masyarakat di Gaza melalui "Kampanye Bantuan Darurat UNICEF untuk Jalur Gaza". Semua hasil bazar dan lelang akan disumbangkan untuk membantu anak-anak di Gaza, termasuk pemenuhan nutrisi, air, sanitasi, dan lain-lain.

Baca Juga

Bintang-bintang yang berpartisipasi tahun ini termasuk diva K-pop Bada, Eugene, dan Shoo S.E.S., lalu So Yoo-jin, Kwon Eun-bi, Kwon Hyuk-soo, Nayoung Gugudan, Kim So-yeon, Kim Won-gyo, Kim Ho-young, Park Tam-hee, Brian, Dara 2NE1 (juga dikenal sebagai Sandara Park), Suho EXO, Shin Se-kyung, Shim Jin-hwa, Aiki, Ahn Hyun-mo, Yewon, Yoo Se-yoon, Lee Moo-jin, Jeon Hyun-moo, Jo 2AM Kwon, Jo Se-ho.

 

Kemudian ada juga mantan anggota Rainbow Jisook, Junho DRIPPIN, mantan anggota LOONA Chuu, Haha, Hwang Kwang-hee, Hwang Je-seong, Hyojung Oh My Girl, Han Ye-seul, KCM, dan Youngji KARA. Lalu, The Born Korea, Bakehouse Small, PPK Global, Kwak Hyun Joo Collection, Rachel Cox, Monica Farm, Moschino, Soulmate, SYNN, Wakti (Goal Studio), Yumer, Coleskin, dan Contemporary Accounts.

 

Ada pula Temporary Universe, Tea Bags, Fake Chemical Club, Freeton, Hunter, Beauty & K, MF Lab, Songbird, Perkin, Daol Balloon, Detrone, dan Oz Kids. Merek yang berpartisipasi antara lain Dual Sonic, TirTir, Polartam, dan Gilbut Publishing.

Banyak selebritis yang berpartisipasi dengan menyumbang untuk acara lelang. Acara akan diadakan pada 11 Mei 2024 mulai pukul 11.30 hingga 17.00 KST (waktu Korea) di jalur pejalan kaki dekat Taman Olahraga Songjeong di Seongdong-gu, Seoul.

Bada, Eugene, dan So Yoo-jin akan hadir di acara tersebut untuk membantu menggalang dana. Sebenarnya, Bada sudah 12 tahun ikut menyelenggarakan Green Heart Bazaar. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi.

 

"Banyak orang yang mampu secara konsisten mendukung anak-anak di seluruh dunia berkat dedikasi mereka melalui Green Heart Bazaar. Terima kasih banyak kepada mereka yang telah bersama kami. Kami mohon keinginan Anda berpartisipasi dalam bazar ini agar anak-anak dapat kembali menjalani kehidupan sehari-hari yang aman dan hidup memimpikan harapan," papar Bada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement