Selasa 23 Jan 2024 19:23 WIB

Semua Personel Sudah Solo Karier, BTS akan Seperti Apa Setelah Semua Selesai Wamil?

Para member BTS beri bocoran tentang masa depan grup setelah 2025.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
BTS. Seluruh member BTS berpose ketika mengantar RM dan V menuju kamp militer. Seluruh member BTS resmi memulai wamil, Selasa (12/12/2023).
Foto:

Sebenarnya, tidak biasa bagi grup K-pop mana pun untuk mempertahankan karier bermusik selama 20 tahun. Namun, tidak mengherankan jika BTS memecahkan rekor sejarah itu nantinya.

Terhitung dari masa debutnya pada Juni 2013, kini BTS berusia 10 tahun. J-hope BTS dalam tayangan itu pun mengatakan bahwa dirinya selalu berharap BTS dapat tetap menjadi tim dan tetap sehat, apa pun kondisi yang menanti.

"Saya percaya langkah BTS selanjutnya adalah menjaga segala sesuatunya tetap berjalan apa pun yang terjadi dan apa pun prosesnya, saya yakin akan sangat berarti dan luar biasa jika kita tetap bersatu," ujar J-Hope.

Semangat ingin selalu bersama juga dilontarkan oleh Jimin. "BTS ada, dan saya ada di dalam BTS. Jadi, saya sangat ingin melanjutkan hidup kita bersama untuk waktu yang lama," ungkap Jimin.

Anggota termuda BTS, Jungkook, punya ekspektasi serupa. "Saya harap ada masa depan baru di depan kita," ucapnya.

RM sang leader menekankan bahwa para anggota terus mendukung satu sama lain. Mereka berjanji untuk tetap bersama.

"Saya merasa sangat beruntung memiliki enam anggota lain yang dapat berbagi kekhawatiran dan masalah secara terbuka," tutur RM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement