Jumat 12 Jan 2024 12:30 WIB

Rose Blackpink Berbagi Foto Studio, Garap Karya Baru?

Rose Blackpink membagikan cuplikan studio mixer di Instagram story.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Rosé Blackpink. Produser musik internasional tampak mengikuti Rose di media sosial, memicu spekulasi adanya karya baru yang akan diluncurkan.
Foto:

Foto antarmuka mixer studio menampilkan nama "Rosie", membuat para penggemar bertanya-tanya tentang lanskap musik baru yang akan dia jelajahi selanjutnya. Mereka sangat antusias untuk mendengar lebih banyak berita tentang musik baru Rose dan berkumpul di komunitas daring untuk berbagi kegembiraan.

"Saya tidak percaya Rose hanya merilis tiga lagu solo selama tujuh tahun… Dan itu bahkan tidak memengaruhi kinerja grup. Tapi sekarang Rose bebas…sangat bahagia," kata seorang penggemar.

Ada juga penggemar yang sangat bersemangat dan menantikan musik baru Rose.

"Aku sangat bersemangat. Aku menantikan musik baru Rose," ujarnya.

Para penggemar lainnya mengungkapkan berbagai macam komentar seperti, "Salah satu hal yang ada dalam daftar keinginan Rose adalah merilis banyak lagu dan sekarang dia benar-benar akan merilisnya", dan "Aku mengharapkan Rose untuk merilis lebih banyak lagu".

Ada pula yang menuliskan, "Sangat lucu bahwa mixernya mengatakan ROSIE di dalamnya" dan "Akhirnya, tolong rilis dengan cepat."

"Aku sangat menantikan ini," kata penggemar yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement