Kamis 11 Jan 2024 15:00 WIB

Seulgi Red Velvet Diteror Penguntit, Penggemar Khawatir

Penguntit menggunakan beberapa akun media sosial untuk meneror Seulgi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Irene dan Seulgi Red Velvet resmi memperkenalkan dan mempromosikan judul lagu baru mereka
Foto: Tangkapan layar Youtube SMTOWN
Irene dan Seulgi Red Velvet resmi memperkenalkan dan mempromosikan judul lagu baru mereka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar mengkhawatirkan keselamatan dan keamanan idola K-Pop Seulgi dari girl group Red Velvet yang diduga mendapat teror dari penguntit. Seorang penggemar membuat postingan berisi kecemasan itu, yang dibagikan di forum komunitas Pann Nate.

Dikutip dari laman All KPop, Kamis (11/1/2024), penggemar itu menunjukkan bukti bahwa Seulgi sedang dikuntit oleh seseorang, yang diduga merupakan orang asing yang berada di Korea. Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan, tersangka penguntit menggunakan beberapa akun media sosial untuk meneror Seulgi.

Baca Juga

Dalam bahasa Korea yang tidak fasih, tersangka penguntit mengirim pesan mengganggu, bahkan memperingatkan Seulgi untuk tidak menghubungi idola pria mana pun. Misalnya, BamBam GOT7 dan personel NCT, yang diketahui memang berteman baik dengan Seulgi.

Salah satu pesan penguntit menunjukkan seolah dia berada dekat dengan Seulgi, sebab dia tahu lampu kamar Seulgi yang masih menyala. Penguntit itu juga "melarang" Seulgi mengirim atau membalas pesan BamBam saat larut malam atau sebelum tidur. 

"Jangan DM dia sebelum kamu tidur. Atau NCT. Jangan mencintai siapa pun dulu. Aku masih di lantai bawahmu. Aku segera pergi karena terlalu dingin. Kamu milikku. Aku mencintaimu, beruangku," tulis penguntit tersebut dalam nuansa pesan yang mengancam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement