Jumat 12 Jan 2024 12:30 WIB

Rose Blackpink Berbagi Foto Studio, Garap Karya Baru?

Rose Blackpink membagikan cuplikan studio mixer di Instagram story.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Rosé Blackpink. Produser musik internasional tampak mengikuti Rose di media sosial, memicu spekulasi adanya karya baru yang akan diluncurkan.
Foto: AP Photo/Jeff Chiu
Rosé Blackpink. Produser musik internasional tampak mengikuti Rose di media sosial, memicu spekulasi adanya karya baru yang akan diluncurkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rose Blackpink telah membuat penggemar K-pop heboh dengan merilis foto yang menarik melaluipostingan Instagram-nya belum lama ini. Pada Kamis (11/1/2024), Rose meningkatkan kegembiraan di kalangan penggemar dengan membagikan cuplikan studio mixer di Instagram Story-nya.

Dilansir Allkpop, Jumat (12/1/2024), unggahan tersebut memicu spekulasi dan antisipasi seputar kemungkinan Rose akan meluncurkan kreasi musik baru. Meskipun perempuan berusia 26 tahun ini telah menandatangani kesepakatan grup dengan YG Entertainment untuk melanjutkan keterlibatannya dalam aktivitas-aktivitas grup Blackpink, belum ada pengumuman resmi mengenai status kontrak solonya.

Baca Juga

Pada Oktober 2023, Rose mendapatkan perhatian yang signifikan setelah pertemuannya dengan Ron Fay, CEO dan ketua Columbia Records. Sebagai label terkemuka di Sony Music, Columbia Records memiliki daftar nama yang mengesankan, termasuk Adele dan Beyoncé.

Selain itu, produser musik internasional terkenal mengikuti akun media sosial Rose sehingga menimbulkan rumor bahwa pelantun lagu "On The Ground" ini sedang mengerjakan album dengan produser luar negeri. Empat orang yang mengikuti akun media sosial Rose adalah penyanyi-penulis lagu dan produser musik Shaun Frank, produser musik Amerika dan pemilik perusahaan produksi musik Rob Bissell, dan penyanyi-penulis lagu Amerika Drashii dan Gian Stone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement