Ahad 17 Dec 2023 10:15 WIB

Kostum Baru Superman di Film Superman: Legacy Dibocorkan Sutradara, Seperti Apa Bentuknya?

Sutradara Superman: Legacy membocorkan mengenai kostum baru Ssuperman.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor David Corenswet akan berperan sebagai Superman di film Superman: Legacy. Sang sutradara, James Gunn, telah memberikan sedikit bocoran terkait kostum baru Superman.
Foto:

Kostum di Superman and the Mole Men tahun 1951 sebenarnya merupakan yang perdana, peralihan dari serial ke film fitur berdurasi penuh. Setelan pertama itu berwarna perpaduan cokelat dan abu-abu, warna yang terlihat lebih baik dalam format film hitam putih.

Tetap saja, desain kostum Superman versi Reeve lebih mengemuka, sebab mencerminkan asal muasal komik. Desain itu pula yang memperkenalkan pengetahuan di balik asosiasi simbol "S" dengan House of El.  Namun, desain kostum Superman terus berubah.

Di film-film, warna cerah kostum secara bertahap digantikan oleh warna yang lebih kalem dan tampilan yang lebih ramping dan modern. Berbagai perubahan itu menunjukkan transisi karakter di layar dari simbol optimisme tak terbatas menjadi sesuatu yang jauh lebih membumi.

Memang belum jelas pendekatan holistik yang akan diambil Gunn dengan kostum Corenswet, tapi komentar terbarunya mengisyaratkan hal penting. Yakni, bahwa kostum Superman: Legacy memberi penghormatan kepada semua kostum yang ada sebelumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement