Rabu 13 Dec 2023 16:18 WIB

James Gunn Konfirmasi Nicholas Hoult Perankan Lex Luthor di Superman: Legacy

Superman: Legacy diperkirakan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Nicholas Hoult. James Gunn akhirnya mengonfirmasi Nicholas Hoult akan berperan sebagai Lex Luthor di Superman: Legacy.
Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Nicholas Hoult. James Gunn akhirnya mengonfirmasi Nicholas Hoult akan berperan sebagai Lex Luthor di Superman: Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah rumor yang beredar, bos DC James Gunn akhirnya mengonfirmasi Nicholas Hoult akan berperan sebagai Lex Luthor di Superman: Legacy. Dia juga memberikan gambaran apa yang akan diharapkan penggemar dari pandangannya terhadap penjahat tersebut.

Co-chair dan co-CEO DC Studios itu mengunggah foto dirinya dan Hoult di Threads dan menceritakan keduanya sedang makan malam untuk merayakan casting resmi.

Baca Juga

“Saya sangat bahagia. Kami pergi makan malam untuk merayakan dan mendiskusikan bagaimana kami dapat menciptakan Lex yang berbeda dari apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya. Sebelumnya kami masih mendiskusikannya dan tidak ingin memberi tahu sesuatu yang tidak pasti," kata Gunn, dilansir Hollywood Reporter, Rabu (13/12/2023). 

Pada November lalu, tersiar kabar bahwa Hoult sedang dalam pembicaraan untuk memerankan penjahat klasik dalam film Superman mendatang karya Gunn. Sebelum berperan sebagai Luthor, aktor The Great itu juga merupakan salah satu finalis pemeran Superman, peran yang akhirnya jatuh ke tangan David Corenswet. 

Rachel Brosnahan akan memerankan Lois Lane di Superman: Legacy setelah menjadi salah satu dari empat aktris yang secara serius dipertimbangkan untuk peran tersebut.  Emma Mackey, Phoebe Dynevor dan Samara Weaving juga ikut serta.

Skyler Gisondo berperan sebagai Jimmy Olsen, fotografer anak kecil The Daily Planet yang bekerja bersama Clark dan Lois di surat kabar Metropolis. Sementara Sara Sampaio, seorang model Portugis, berperan sebagai Eve Teschmacher, asisten dan terkadang simpanan Luthor. Superman: Legacy diperkirakan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement