Selasa 23 Apr 2024 18:04 WIB

Lima Film Pahlawan Super yang Menggetarkan dari Awal Hingga Akhir

Sejumlah film pahlawan memberikan pengalaman luar biasa sejak awal hingga akhir.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan film Logan.
Foto: Imdb
Salah satu adegan film Logan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertama kali muncul di tahun 2010-an, film pahlawan super telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya populer. Industri perfilman telah melahirkan beberapa karya yang tak terlupakan dalam genre pahlawan super.

Meskipun seringkali mendapat pandangan skeptis dari para kritikus, penggemar, dan bahkan sesama pelaku industri hiburan, beberapa film pahlawan super telah membuktikan bahwa mereka mampu menciptakan karya-karya yang memukau dan mendalam.

Baca Juga

Dilansir Collider pada Selasa (23/4/2024), berikut adalah daftar lima film pahlawan super yang menawarkan pengalaman yang luar biasa dari awal hingga akhir.

1. Spider-Man 2 (2004)

Disutradarai oleh Sam Raimi, sekuel ini mengisahkan perjuangan Peter Parker (Tobey Maguire) ketika ia kehilangan keinginannya untuk menjadi Spider-Man setelah kecelakaan yang melibatkan Dokter Otto Octavius (Alfred Molina). Dikagumi sebagai salah satu film buku komik terbaik, Spider-Man 2 menonjol dengan aksi yang mendebarkan dan memperdalam karakter Parker dengan pertanyaan-pertanyaan filosofis yang menyentuh hati.

2. Logan (2017)

Disutradarai oleh James Mangold, film ini mengambil tema penuaan dan penebusan dalam kisah Wolverine (Hugh Jackman) yang tua dan lelah. Logan menampilkan penampilan ikonik Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam sebuah kisah yang suram dan menyentuh. Dengan sentuhan yang jujur dan penuh emosi, Logan diakui sebagai salah satu film terbaik dalam waralaba X-Men.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement