Jumat 08 Sep 2023 17:05 WIB

Ucapan Syukur Putri Ariani Lolos ke Final AGT: Alhamdulillah, Terima Kasih Warga Indonesia

Putri Ariani berterima kasih kepada warga Indonesia atas dukungannya di AGT.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia sesuai dinyatakan lolos ke final AGT 2023.
Foto: Dok. Instagram/@arianinismaputri
Putri Ariani mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia sesuai dinyatakan lolos ke final AGT 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu peserta America's Got Talent (AGT) 2023 yang berasal dari Indonesia, Putri Ariani, membawa nama harum Indonesia dengan keberhasilaannya lolos babak final. Kesuksesan tersebut membuat warga Indonesia bangga. 

Banyak warganet yang melontarkan ucapan selamat kepada Putri lewat akun media sosialnya. Ada juga yang terus memberikan dukungan dan doa agar sukses di babak terakhir. Menanggapi ini, Putri mengaku sangat bersyukur dan terharu. 

Baca Juga

Dalam akun Instagramnya, dia berbagi pesan kepada penggemar di mana pun mereka berada. Dia mengaku sangat senang bisa sampai di babak ini. 

"Saya sangat senang malam ini. Pertama-tama aku mau bilang Alhamdulillah. Aku sangat bersyukur dan bangga karena aku berhasil mencapai babak final," kata Putri, dilansir akun Instagramnya @arianinismaputri.

Tak lupa, dia juga sangat berterima kasih bagi siapa pun yang mendukungnya, termasuk yang memilih dia saat voting. Karena itu membantunya untuk menggapai mimpinya sedikit lagi. 

"Ini bisa terjadi karena kalian semua. Terima kasih dukungannya, vote-nya. Kalian telah membantu aku sedikit lagi mencapai impianku. Terima kasih warga Indonesia karena selalu mendoakanku dan mendukungku. Juga terima kasih kalian semua yang mendukungku di mana pun kalian berada. Kalian luar biasa," ujarnya.

Putri sudah memikat hati juri sejak pertama kali tampil di AGT. Meskipun dia penyandang difabel netra, itu tidak menghalangi bakatnya di dunia musik.

Salah satu lagu ciptaannya, "Loneliness", dibawakan Putri saat audisi AGT, sukses memikat salah satu juri, Simon Cowell dan membuatnya menekan tombol Golden Buzzer. Tombol istimewa itu jadi jalur cepat yang membuat Putri melenggang dari babal audisi langsung ke live show

Pada babak live show pun, Putri sudah dinyatakan lolos. Artinya, dia akan berlaga di sesi final AGT 2023, memperlihatkan bakatnya kepada masyarakat Amerika Serikat dan juga warga dunia. Babak final AGT 2023 atau musim ke-18 akan disiarkan pada Selasa (12/9/2023) pukul 20.00 waktu AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement