Jumat 08 Sep 2023 11:07 WIB

Simon Cowell Posting Video Putri Ariani: Ini Salah 1 Live Favorit Saya

Menurut Simon Cowell, Putri Ariani punya bakat luar biasa.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat mengikuti ajang AGT pada Rabu (6/9/2023).
Foto: AP Photo/Photo by Jordan Strauss/Invision
Putri Ariani saat mengikuti ajang AGT pada Rabu (6/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu juri America's Got Talent (AGT) 2023, Simon Cowell, membuat unggahan apresiasi untuk Putri Ariani di Instagram. Dia mengunggah video saat Putri tampil di babak live show AGT yang disiarkan Rabu (6/9/2023) pagi Waktu Indonesia Barat (WIB).

"Sejujurnya, ini adalah salah satu pertunjukan live favorit saya dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat luar biasa," kata Cowell lewat akun Instagram @simoncowell, Jumat (8/9/2023).

Baca Juga

Sejak dipublikasikan, unggahan Cowell sudah disimak warganet lebih dari 897 ribu kali. Dalam potongan video itu, Putri melantunkan lagu U2, "I Still Haven't Found What I'm Looking For". Mengenakan gaun indah warna emas, Putri bernyanyi sambil bermain piano. 

Kalimat pujian Cowell pada Putri di akun Instagram pribadinya segera menuai reaksi warganet, terutama warganet dan juga deretan figur publik dari Indonesia. "Saya ada di sana kemarin, penampilan Putri memang luar biasa," ungkap presenter Uya Kuya lewat akun @king_uyakuya. 

Ada juga presenter Boy William yang berterima kasih kepada Cowell atas komentar positifnya pada penampilan Putri.

Personel grup musik Debu, Mustafa Debu, juga terpantau berkomentar. "Merepresentasikan Indonesia dengan sangat indah," ujarnya lewat akun @mustafadebu. Putri Ariani adalah penyanyi asal Indonesia.

U2 tidak keberatan...lanjutkan membaca>> 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement