Jumat 08 Sep 2023 13:30 WIB

Reaksi Putri Ariani Lolos ke Final AGT: Aku Berhasil, Aku Senang Banget!

Di IG Story, terlihat Putri meluapkan kegembiraannya lolos ke babak final AGT.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat tampil di semifinal AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri merasa senang bisa lolos ke babak final AGT.
Foto: Dok Youtube/Americas Got Talent
Putri Ariani saat tampil di semifinal AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri merasa senang bisa lolos ke babak final AGT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --PesertaAmerica's Got Talent (AGT) 2023 dari Indonesia, Putri Ariani, berhasil lolos ke babak final. Dalam pekan ketiga semifinal kompetisi ini, hanya dua peserta yang lolos dan sembilan lainnya harus mengakhiri perjalanannya. 

Mendengar namanya akhirnya masuk ke babak final AGT, Putri tidak hanya membuat orang tuanya senang tapi seluruh warga Indonesia turut bangga akan prestasinya. Dalam salah satu unggahan Story di akun Instagramnya, Putri menampilkan kegembirannya saat mengetahui lolos babak final.

Baca Juga

Dengan teriakannya, dia mengucapkan, "Aku berhasil" berulang kali sambil tepuk tangan. "Aku berhasil. Aku berhasil. Aku berhasil. Aku senang banget," kata Putri dalam story yang diunggah ulang dari akun @isnhndr.

Dalam video singkat itu tampak Putri tak berhenti tersenyum gembira. Di penghujung video, adiknya pun turut menyelamatinya dengan memeluknya. 

Selain itu, dalam unggahan terakhirnya, Putri juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang telah mendukungnya hingga berada di titik ini. Bagi dia, ini merupakan momen yang sangat indah dan dia sangat bersyukur bisa merasakannya. 

"Terima kasih bagi siapa pun yang mendukung saya. Kalian sangat luar biasa. Terima kasih yang sudah memilih saya. Kalian sudah membantu saya sedikit lagi menggapai impian saya. Saya sangat sayang kalian semua," kata Putri.

Kompetisi AGT akan terus berlanjut dengan pertunjukan langsung putaran pekan depan. Putri Ariani, bersama dengan Ahren Belisle, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, dan Murmuration, akan bersaing di babak final yang akan disiarkan pada Selasa (12/9/2023) pukul 20.00 waktu AS di NBC.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement