Selasa 01 Aug 2023 16:15 WIB

Kenang Sinead O'Connor, Foo Fighters dan Alanis Morissette Bawakan Mandinka di Jepang

Foo Fighter dan penyanyi Alanis Morissette berkolaborasi membawakan lagu Mandinka.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Sinead OConnor yang telah mengubah namanya menjadi Shuhada Sadaqat meninggal dunia dalam usia 56 tahun, Rabu (25/7/2023).
Foto:

Pihak keluarga O'Connor mengonfirmasi kabar kematian sang penyanyi melalui sebuah pernyataan resmi. Dalam pernyataan tersebut, pihak keluarga juga meminta diberikan ruang untuk berduka, jauh dari sorotan publik.

"Keluarga dan teman-temannya sedang berduka dan meminta privasi di waktu yang sangat sulit ini," jelas mereka dalam pernyataan resmi.

photo
Lika-liku kehidupan Sinead O Connor. - (Republika)

Menurut keterangan pihak kepolisian, O'Connor ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di tempat tinggalnya. Sejauh ini, pihak kepolisian menilai tak menemukan adanya kecurigaan atau kejanggalan di balik kematian O'Connor.

Kematian O'Connor hanya berjarak sekitar 18 bulan dari tragedi yang merenggut nyawa anaknya, Shane. Pada Januari 2022, Shane yang berusia 17 tahun ditemukan tewas akibat bunuh diri. Sebelum bunuh diri, Shane sempat dalam pengawasan dan dirawat di rumah sakit karena memiliki kecenderungan untuk bunuh diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement