Ahad 23 Jul 2023 17:07 WIB

Tawarkan Steak Premium, Mad Cow Vimala Hills Andalkan Menu Butcher Cut Prime Beef

Vimala Hills hadirkan menu butcher cut prime beef.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sirloin Wagyu MB4, salah satu menu steik di Mad Cow Vimala Hills, Bogor.
Foto:

Tertarik untuk bersantap di Mad Cow Vimala Hills? Pengunjung perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 250 ribu untuk satu menu steik. Sementara, untuk hidangan pembuka, makanan penutup, atau minuman tersedia dengan beragam pilihan harga mulai dari Rp 50 ribu.

Salah satu menu pembuka yang bisa dijajal ialah caesar salad yang terdiri dari selada, tomat, daging ayam, dan parmesan dengan saus salad yang creamy. Ada juga fiesta maddie platter yang terdiri dari bakso, sosis ayam, sosis sapi, kentang, dan brisket.

Penyuka pedas dapat mencoba ring of fire, yakni hidangan udang, onion ring, dan crispy calamari yang dicocol dengan bumbu mayones pedas. Setelah menyantap berbagai menu gurih, tak lengkap rasanya jika tak mencicipi hidangan penutup.

Menu desserts bernama lemongrass crème brûlée sangat cocok untuk penggemar makanan manis. Ada juga chocolate cake dengan rasa cokelat yang seimbang.

Mix berries pannacotta pas bagi yang lebih menyukai makanan penutup dengan nuansa asam-segar. Ada juga tiramisu, ditujukan bagi pemberani yang tak ragu mencicip pahitnya single espresso bercampur cheese mousse menusuk di lidah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement