Rabu 29 Jul 2015 11:38 WIB

Chocomory Berikan Sensasi Cokelat Premium Lokal

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Chocomory, cokelat yang berbalut teh hijau
Foto: ROL/Santi Sopia
Chocomory, cokelat yang berbalut teh hijau

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Oleh-oleh apa yang sering Anda bawa setelah mengunjungi Puncak Bogor? Mungkin pilihan seperti asinan atau talas Bogor yang terlintas di pikiran. Bagaimana jika sekali-kali kunjungi Chocomory yang berada di Cimory Riverside, Puncak Bogor.

Alternatif tempat oleh-oleh ini memberikan pilihan berbeda dari biasanya. Anda bisa merasakan sensasi berbelanja cokelat kelas premium buatan lokal yang masih jarang ditemui di Indonesia.

"Di Indonesia masih ada anggapan bahwa cokelat kualitas baik itu berasal dari luar. Kami di sini ingin memberikan apresiasi cokelat buatan dalam negeri," ujar Axel Sutantio selaku Direktur Chocomory di Cimory Riverside, Puncak Bogor, Selasa (28/7).

Tempat ini menjual lebih dari 40 jenis olahan makanan yang berbasis cokelat. Cokelat yang dihadirkan pun tidak sembarangan. Melalui tangan ahli, setiap produk cokelat dijamin kualitas dan rasanya.

"Produk kami menggunakan bahan alami dan terjaga pembuatannya," ujarnya saat mengenalkan jenis-jenis produk andalan dari Chocomory.

Ia mengatakan, bahwa produk andalan mereka terdiri dari cokelat asli atau dark cokelat, matcha chocolate bar, dan satu-satunya varian cookies, Belgian Almond Cookies. Produk-produk tersebut selalu diburu oleh pencari oleh-oleh karena rasanya yang enak dan juga berbeda dengan produk di pasaran.

Tertarik? Silahkan mampir ke Chocomory Riverside, atau bisa juga mampir di cabang Alam Sutra, Mountainview, dan Bawean Semarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement