Selasa 22 Mar 2016 16:40 WIB

Chocogurt, Sensasi Cokelat dengan Cita Rasa Yogurt

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Chochogurt
Foto: Republika/MG ROL 65
Chochogurt

REPUBLIKA.CO.ID, CISARUA, JAWA BARAT -- Setelah mengeluarkan 40 varian camilan berbahan dasar cokelat, Chocomory kembali mengeluarkan varian baru yang unik, yakni "Chocogurt". Seperti namanya, camilan ini merupakan kombinasi antara cokelat dengan yogurt.

“Chocogurt ini merupakan camilan yang menggabungkan dua sensasi rasa yang umumnya disukai banyak orang. Yakni, stroberi dan cokelat. Rasa asam dan manis akan melebur menjadi satu sebagai rasa yang unik,” ujar Alex Sutantio, direktur Chocomory, Senin (21/3).

Pada varian ini, Anda akan merasakan sensasi baru pada olahan cokelat bercampur dengan yogurt yang belum pernah ada sebelumnya. Varian ini merupakan sebuah varian cokelat yang pertama hadir di Indoensia.

“Dari awal saya membuat chocomory sendiri, saya selalu berusaha untuk tidak sama dengan yang lain. Kita sudah ter-mindset bahwa cokelat hanya cocok dicampur dengan kacang mete. Dan, saya tidak mau melakukan hal itu. Itulah mengapa saya selalu berusaha menemukan varian baru dari cokelat yang berbeda dengan yang lain,” ujar Alex kepada Republika.co.id

Dengan kelebihan ini, Alex optmistis produk cokelat miliknya akan menjadi oleh-oleh khas dari kawasan Puncak.

“Dengan adanya varian ini, pengunjung akan dapat membuat lebih banyak daftar oleh-oleh untuk Anda berikan kepada orang-orang terdekat," ujar Alex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement