Ahad 24 Nov 2019 03:03 WIB

Bensunda, Resto Masakan Sunda ala Ruben Onsu

Customer Bensunda hanya bayar Rp 30.000 untuk all you can take.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Masakan Sunda memiliki citarasa yang menggugah selera dengan berbagai paduan rasa seperti gurih, asin, dan pedas. Keberagaman menu masakan khas Priangan ini menjadi perhatian Ruben Onsu, yang sedang menekuni sektor usaha kuliner.

Di bawah payung usaha Onsu Pangan Perkasa, ia mengembangkan bisnis kuliner dengan mempersembahkan Bensunda. Yakni, restoran khas Sunda yang dilahirkan dengan konsep berbeda di tengah suburnya bisnis kuliner.

''Berbagai macam menu masakan khas Sunda kami sajikan beragam, mulai dari aneka sambal dan lalapan yang dilengkapi bermacam tumisan,'' kata Jordi Onsu di Bensunda Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

''Ada juga hidangan olahan ikan segar, daging dan unggas yang disajikan dalam bentuk menu digoreng maupun dibakar yang tampak gurih," katanya.

Adik Ruben Onsu ini menjelaskan, konsep sekali ambil. Sepuasnya dengan harga terjangkau, pelanggan dapat menikmati aneka ragam menu yang cukup variatif untuk ukuran jenis restoran masakan khas Sunda.  

"Jadi customer yang datang, hanya bayar 30 ribu untuk all you can take. Dapat ambil sepuasnya, hanya sekali bayar saja,'' katanya.

''Selain all you can take, ada juga yang reguler,'' katanya. ''Makanan dan minuman juga dijual murah dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya.''

Sajian hidangan khas Sunda dihadirkan seperti oncom, ikan asin, pepes tahu dan pepes peda. Ada juga juga sop iga, buntut bakar, hingga sate marangi. Diharapkan sajian makanan Sunda ini dapat menjadi pilihan keluarga, karyawan kantoran hingga anak sekolah.  

"Harapan kami menjadi salah satu pilihan untuk makan pagi, siang dan malam dengan praktis dan murah namun tanpa mengurangi kualitas," tutup Jordi. 

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement