Senin 10 Jul 2023 18:09 WIB

Spotify Hadirkan Kemeriahan Konser Suga | Agust D-Day Tour Lewat Live Set Playlist

Playlist Spotify hadirkan rekaman audo dan lagu yang dibawakan Suga di konser solo.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster konser Suga BTS di ICE BSD Tangerang, Banten, Indonesia pada 26-28 Mei 2023. Spotify menghadirkan playlist dari konser Suga tersebut.
Foto:

Memutar playlist, Anda juga dapat mendengarkan kemeriahan para penggemar ketika Suga membuka penampilannya. Suga juga mendedikasikan salah satu penampilannya kepada komponis Ryuichi Sakamoto.

photo
Perjalanan karier Suga BTS - (DOK REPUBLIKA)

Ada juga momen epik saat dia memberikan seruan kepada member BTS yang berada di stadion untuk mendukungnya. Live Set Playlist Suga | Agust D D-Day Tour menambah koleksi Live Set Playlist K-Pop di Spotify, termasuk yang terbaru dari 2023 Weverse Con Festival.

Diselenggarakan oleh Hybe, Weverse Con Festival berlangsung di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan pada 10-11 Juni 2023. Acara itu menampilkan beberapa nama besar K-pop, termasuk Enhypen, LE Sserafim, TXT, dan NewJeans.

Live Set Playlist ini mencakup lebih dari 100 lagu, termasuk seluruh setlist yang dibawakan saat tampil dan rekaman audio dari para musisi, sehingga menghadirkan hiburan lewat audio tanpa henti bagi para penggemar. Live Set Playlist lainnya juga tersedia di Spotify, seperti Treasure Tour [Hello] dan BTS: Yet to Come in Busan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement