Rabu 28 Jun 2023 09:17 WIB

Aneh Banget, Penggemar Lempar Abu Jenazah Ibunya ke Atas Panggung Konser Pink

Warganet mengecam ulah penonton saat konser Pink.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Pink. Saat tampil di London, Inggris, Pink dikejutkan dengan ulah penonton yang melemparkan kantong plastik yang diduga berisi abu jenazah ibunya.
Foto: EPA
Penyanyi Pink. Saat tampil di London, Inggris, Pink dikejutkan dengan ulah penonton yang melemparkan kantong plastik yang diduga berisi abu jenazah ibunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Pink, mendapatkan kejutan yang tak terduga dari penggemar saat konser tur Summer Carnival di Hyde Park, London, Inggris. Pada konser yang digelar akhir pekan lalu, seorang penggemar terlihat melemparkan sebuah kantong berisi abu jenazah ibunya ke atas panggung.

Dalam sebuah video yang direkam oleh penggemar lainnya, Pink terlihat memungut sebuah kantong plastik di tengah-tengah penampilannya membawakan lagu "Just Like A Pill". Dia pun menghentikan pertunjukan sejenak.

Baca Juga

"Apakah ini (abu jenazah) ibumu?" tanya penyanyi itu kepada seorang penonton British Summer Time (BST).

"Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya tentang hal ini," ungkap Pink sambil meletakkan kantong berisi bubuk putih tersebut di dekat speaker sebelum melanjutkan lagunya.

Peristiwa itu lantas menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak warganet mengecam penonton yang memilih untuk melakukan hal tersebut.

"Aku tidak mengerti bagaimana mungkin hal ini bisa dianggap wajar di dunia ini? Untungnya @Pink menanganinya seperti seorang profesional, tapi ini benar-benar tidak bisa diterima! Kenapa dia melemparkan abu jenazah ibunya," tulis seorang warganet di Twitter.

Warganet lain juga merasa bingung dengan bagaimana Pink mengetahui apa yang ada di dalam kantong plastik tersebut.

"Bagaimana Pink tahu bahwa itu adalah abu dari ibu perempuan itu? Seperti ada yang tidak beres di sini," kata dia, seperti dilansir Fox News, Rabu (28/6/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement