Kamis 13 Jul 2023 15:40 WIB

Taylor Swift Berhasil Mengelak Saat Penggemar Lempar Gelang ke Atas Panggung

Taylor Swift menjadi musisi terbaru yang dilempari penggemar dengan aneka benda.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift. Di tengah konsernya di AS pada Sabtu (8/7/2023), Swift mengelak lemparan gelang persahabatan dari penggemarnya.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Penyanyi Taylor Swift. Di tengah konsernya di AS pada Sabtu (8/7/2023), Swift mengelak lemparan gelang persahabatan dari penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar melemparkan gelang ke arah Taylor Swift saat sedang melakukan The Eras Tour di Stadion Arrowhead, Kansas City, Amerika Serikat, Sabtu (8/7/2023) lalu. Itu merupakan gelang persahabatan dari penggemar.

Pelantun "Midnights" itu tampak merunduk ketika gelang-gelang itu dilemparkan ke arahnya. Sementara itu, tim keamanannya terlihat menyuruh orang-orang itu untuk berhenti sembari mencoba menangkap mereka.

Baca Juga

Tepat sebelum gelang dilemparkan, Swift terlihat dalam video melambaikan tangan ke penggemar tak lama setelah menyelesaikan pertunjukan dengan lagu hitnya "Karma" dari album terbarunya.

Perwakilan Swift tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Fox News. Namun, para penggemar mengkritik momen itu setelah ramai diunggah di Twitter.

"Penjaga keamanan sedang memblokir. Mereka layak mendapatkan kenaikan gaji," ujar seorang pengguna.

"Serius, orang-orang harus berhenti melempar barang. Walaupun itu hanya gelang persahabatan yang beratnya kurang dari 500 gr. Mereka bertindak seolah-olah Swift akan mengambilnya dari lantai dan meminta mereka untuk menjadi sahabatnya. Itu sangat tidak sopan," kata pengguna lain menimpali.

"Tolong berhenti melempar barang ke artis. Jika kalian adalah penggemar sejati yang waras, prioritas kalian adalah keselamatan mereka dan tidak terluka. Ini tidak boleh dinormalisasi," ujar pengguna lain.

"Saya hanya berharap suatu hari nanti tren melempar barang ke penampil ini tidak membuat mereka terluka," kata yang lainnya.

Swift bukan satu-satunya bintang yang dilempari penggemar. Harry Styles, Kelsea Ballerini, dan Ariana Grande semuanya pernah terkena lemparan barang ke atas panggung selama penampilan mereka.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement