Senin 10 Jul 2023 11:26 WIB

Keren, Sekolah di Singapura Ini Siapkan Tiket Konser Taylor Swift untuk Siswa Terbaik

Tiket untuk konser Taylor Swift di Singapura kini telah terjual habis

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Konser Taylor Swift, The Eras Tour akan digelar selama enam hari di National Stadium, Singapura, yaitu pada tanggal 2-4 Maret & 7-9 Maret 2024.
Foto: AP
Konser Taylor Swift, The Eras Tour akan digelar selama enam hari di National Stadium, Singapura, yaitu pada tanggal 2-4 Maret & 7-9 Maret 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Salah satu lembaga pendidikan di Singapura yang berspesialisasi dalam mata pelajaran ekonomi telah berhasil mendapatkan beberapa tiket konser penyanyi Taylor Swift pada 2024. Pusat pendidikan itu berencana untuk memberikannya kepada siswa yang mampu mengatasi ujian ekonominya.

Di TikTok, lembaga pendidikan ETG Economics mengunggah video yang memperlihatkan anggota stafnya mengantre secara virtual di beberapa perangkat, dan akhirnya berhasil membeli tiket untuk konser pada 9 Maret 2024. Teks “tiket untuk siswa kami telah aman” ditempatkan di atas video. “Itu adalah CRUEL SUMMER, tetapi kami memenangkan THE GREAT WAR!”. Judul videonya menggunakan permainan kata yang jelas menggunakan judul lagu Taylor Swift yang populer. “Sekarang giliran Anda melakukan dengan baik untuk Econs (ETG Economics),” katanya, dilansir dari Mashable SE Asia, Senin (10/7/2023).

Baca Juga

Dalam komentarnya, banyak yang bercanda bertanya apakah mereka bisa menjadi siswa sementara atau bahkan penuh waktu hanya agar mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket. Untuk salah satu komentar ini, pusat pendidikan tersebut hanya memberikan tautan ke halaman pendaftaran di situs web.

Konser Taylor Swift, The Eras Tour akan digelar selama enam hari di National Stadium, Singapura, yaitu pada tanggal 2-4 Maret & 7-9 Maret 2024. Konser ini akan memiliki tamu spesial, yakni Sabrina Carpenter. Di laman situs Ticketmaster diberitahukan bahwa semua tiket untuk konser Taylor Swift di National Stadium Singapura kini telah terjual habis.

“Ingatlah bahwa Ticketmaster Singapura adalah mitra penjualan tiket resmi untuk semua pertunjukan Singapura, dan Ticketmaster tidak dapat menjamin bahwa tiket yang dibeli di tempat lain akan sah,” tulis Ticketmaster di laman situsnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement