Jumat 16 Jun 2023 03:48 WIB

Chris Pratt Sarankan Orang-Orang Jangan Tunda Nikah dan Segera Punya Anak, Ini Alasannya

Chris Pratt merupakan ayah tiga anak.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Pratt menghadiri premiere film Marvel Studios, Guardians Of The Galaxy Vol. 3, di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, 27 April 2023. Pratt serukan orang-orang untuk segera menikah.
Foto:

Bagi Pratt, memiliki anak adalah segalanya. Sebagai aktor, ia merasa mendapatkan keuntungan sampingan ketika menjadi ayah. Dalam karier aktingnya, aktor Jurassic World itu memiliki pola pikir yang berbeda ketika memilih peran yang ingin dibintangi.

Meskipun tertarik untuk berakting di lebih banyak film PG,  Pratt mengakui beberapa filmnya "mengerikan". Namun, dia akan berkorban untuk membintangi film tertentu untuk ditonton dan dinikmati anak-anaknya.

"Pada saat yang sama ingin membuat film yang akan menghibur anak-anak saya, saya juga berpikir untuk membuat film yang berbelas kasih kepada orang tua," ujar bintang The Super Mario Bros Movie itu.

Pratt juga bercerita tentang dukungan penuh dari ayah mertuanya, bintang aksi Arnold Schwarzenegger. Ini terutama saat Pratt melanjutkan pekerjaannya di Marvel Universe.

Dukungan mertua sekaligus mantan gubernur California itu disebut sangat berarti bagi Pratt. Ia merasa menjadi menantu beruntung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement