Senin 08 May 2023 13:53 WIB

Benarkah Pemain Guardians of the Galaxy Vol 3 akan Tampil di Film Superman?

Superman: Legacy dijadwalkan tayang di layar lebar pada 11 Juli 2025.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Foto adegan film Guardians of the Galaxy Vol 3. Salah seorang pemain Guardians of the Galaxy Vol 3 dipastikan akan main di film Superman: Legacy.
Foto: Dok Marvel Studios
Foto adegan film Guardians of the Galaxy Vol 3. Salah seorang pemain Guardians of the Galaxy Vol 3 dipastikan akan main di film Superman: Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guardians of the Galaxy Vol 3 merupakan film yang menjadi salam perpisahan antara sutradara James Gunn dengan Marvel Studios. Meski begitu, film ini bukanlah proyek film terakhir Gunn bersama dengan bintang-bintang dalam Guardians of the Galaxy.

Meski tak menyebutkan nama, Gunn memastikan bahwa setidaknya ada satu bintang Guardians of the Galaxy yang akan tampil dalam film terbaru garapannya, Superman: Legacy. Pernyataan mengejutkan ini diungkapkan oleh Gunn saat menjawab pertanyaan seorang penggemar di Twitter.

Baca Juga

Dalam platform media sosial tersebut, seorang penggemar bertanya kepada Gunn mengenai ada atau tidaknya bintang film Guardians of the Galaxy yang akan tampil dalam Superman: Legacy. Gunn lalu menjawab pertanyaan tersebut dengan lugas dan singkat.

"Ya (ada)," jawab Gunn melalui akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Movie Web.

Jawaban singkat tersebut membuat banyak penggemar antusias untuk menebak aktor atau aktris Guardians of the Galaxy yang akan membintangi film pertama dalam jagad baru DC Universe (DCU) tersebut. Sebagian penggemar juga bertanya-tanya mengenai karakter yang mungkin akan diperankan oleh aktor atau aktris tersebut.

Terlepas dari beragam pertanyaan ini, bisa dipastikan bahwa bintang film Guardians of the Galaxy tersebut tak akan memerankan karakter utama dalam film Superman: Legacy, Clark Kent. Alasannya, Gunn mengatakan dia ingin karakter tersebut diperankan oleh aktor yang lebih muda dibandingkan Henry Cavill.

Seperti diketahui, ada cukup banyak karakter menarik yang mungkin akan muncul dalam Superman: Legacy. Salah satu di antaranya adalah teman yang kemudian menjadi musuh Kent atau Superman, yaitu Lex Luthor.

Pemeran Drax dalam serial film Guardians of the Galaxy, Dave Bautista, sempat menunjukkan ketertarikannya untuk memerankan Luthor. Ketertarikan ini muncul saat Bautista melihat fotonya disandingkan dengan gambar karakter Luthor.

"Sesaat setelah saya melihat foto saya disandingkan dengan Lex Luthor, saya berpikir, 'Wow, itu menarik'. Itu menarik bagi saya. Saya siap untuk (peran) itu, James Gunn," lanjut Bautista kepada ComicBook.com.

Sambil bersiap memulai era DCU yang baru melalui film Superman: Legacy, Gunn kini masih disibukkan dengan promosi film Guardians of the Galaxy Vol 3. Film yang menandai perpisahannya dengan Marvel Studios ini baru saja dirilis pada 3 Mei lalu.

Gunn mengaku bahwa perpisahannya dengan para karakter Guardians of the Galaxy terasa sangat emosional. Namun Gunn tak keberatan bila kisah Guardians of the Galaxy tetap berlanjut dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) tanpa dirinya.

"Saya sangat senang untuk melihat siapa pun karakter-karakter yang tersisa untuk mendapatkan film-film solo, atau bergabung dengan Avengers, atau membentuk versi Guardians baru, atau lainnya," ujar Bautista.

Terlepas dari harapan tersebut, aktor Dave Bautista dan aktris Zoe Saldana telah menyatakan tak akan kembali untuk memerankan Drax atau Gamora dalam film-film terbaru MCU. Di sisi lain, aktor Chris Pratt sempat menunjukkan ketertarikannya untuk kembali sebagai Star-Lord dalam proyek film MCU mendatang.

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 saat ini masih tayang di bioskop berbagai negara, termasuk Indonesia. Sedangkan Superman: Legacy dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 11 Juli 2025.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement