Ahad 25 Jun 2023 18:58 WIB

Putri Arnold Schwarzenegger Malu dengan Kebiasaan Ayahnya Saat Antar ke Sekolah

Malu, putri Arnold Schwarzenegger sampai tak mau diturunkan di depan sekolah.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Katherine Schwarzenegger dan suaminya, Chris Pratt. Katherine merupakan putri sulung dari aktor Arnold Schwarzenegger.
Foto: EPA
Katherine Schwarzenegger dan suaminya, Chris Pratt. Katherine merupakan putri sulung dari aktor Arnold Schwarzenegger.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Katherine Schwarzenegger, putri sulung dari aktor Arnold Schwarzenegger, mengenang masa kecilnya bersama sang ayah. Dia ingat dulu meminta ayahnya untuk mengantarnya ke sekolah dengan minivan saja alih-alih menggunakan mobil mewah.

Perempuan 33 tahun itu menceritakan kisahnya saat tampil di "The Nikki and Brie Show". Istri dari aktor Chris Pratt yang sudah memiliki dua anak itu mengatakan dahulu dia menyadari bahwa asuhannya sedikit "berbeda" dari kebanyakan anak seusianya.

Baca Juga

"Saya ingat satu-satunya momen saat saya benar-benar menyadari perbedaan itu, yakni karena Ayah akan mengantar kami ke sekolah dengan mobil Hummer yang tidak memiliki jendela, pintu, dan atap, dan saya merasa malu," ungkap Katherine, dikutip dari laman Page Six, Sabtu (24/6/2023).

Bahkan, Katherine meminta ayahnya menurunkan tidak langsung di depan sekolah, melainkan di jalan sebelumnya. Karena mobil ayahnya sangat menarik perhatian dan membuatnya malu, Katherine meminta agar diantar naik minivan saja.

Pada akhirnya, Katherine belajar menerima ketenaran ayahnya setelah Arnold dianggap keren di antara teman-temannya. Seiring bertambahnya usia, anak laki-laki di kelas Katherine menjadi jauh lebih tertarik pada fakta bahwa Arnold adalah ayahnya.

Arnold yang kini berusia 75 tahun memiliki empat anak dengan mantan istrinya, Maria Shriver. Selain Katherine, putra-putrinya yang lain yakni Christina (31 tahun), Patrick (29), dan Christopher (25). Sang aktor juga memiliki putra bernama Joseph (25), dari hubungan dengan mantan pengurus rumah tangganya, Mildred Baena.

Dalam serial dokumenter Netflix barunya yang berjudul Arnold, sang binaragawan sekaligus aktor tersebut mengungkap tentang bagaimana peran sebagai ayah mengubah dirinya. Menurut Arnold, menjadi seorang ayah adalah "permainan bola" yang benar-benar baru.

Bagi Arnold, banyak orang membicarakannya, tetapi tidak sepenuhnya mengerti apa yang mereka bicarakan. Arnold mengatakan, menjadi orang tua hanya bisa dijalani dan dirasakan secara langsung. Bintang Terminator itu mengenang momen kelahiran putrinya.

"Saat Katherine lahir, ada air mata mengalir di mata saya. Saya merasa sangat emosional tentang kehidupan yang baru saja saya sambut bersama Maria dan Anda akan menyadari itu adalah dunia yang sama sekali lain. Sungguh mengejutkan, kegembiraan yang mereka bawa kepada kami," kata Arnold.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement