Jumat 16 Jun 2023 03:48 WIB

Chris Pratt Sarankan Orang-Orang Jangan Tunda Nikah dan Segera Punya Anak, Ini Alasannya

Chris Pratt merupakan ayah tiga anak.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Pratt menghadiri premiere film Marvel Studios, Guardians Of The Galaxy Vol. 3, di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, 27 April 2023. Pratt serukan orang-orang untuk segera menikah.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Chris Pratt menghadiri premiere film Marvel Studios, Guardians Of The Galaxy Vol. 3, di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, 27 April 2023. Pratt serukan orang-orang untuk segera menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di luar layar, aktor Chris Pratt merupakan sosok ayah dari tiga anak. Bintang Marvel itu juga dikenal sebagai ayah yang penyayang.

Belum lama ini, Pratt berbagi pandangannya tentang menjadi seorang ayah. Bahkan pemain Jurassic Park itu menyarankan orang untuk memulai sebuah keluarga dan memiliki momongan sesegera mungkin, dan tidak perlu ditunda-tunda.

Baca Juga

"Orang-orang mengatakan sepanjang waktu, 'jangan terburu-buru untuk memiliki anak’. Saya pribadi tidak setuju. Terburu-buru. Miliki segera," kata Pratt saat wawancara dengan Men's Journal, dikutip dari Fox News, Kamis (15/6/2023).

Komentar Pratt muncul setelah perbincangannya bersama komedian terkenal sekaligus teman lamanya, Adam Sandler. Aktor Guardians of the Galaxy itu diberi nasihat pengasuhan buat ayah.

"Saya sedang berbicara dengan Adam Sandler beberapa waktu lalu dan dia berkata, 'Setiap hari Anda menunggu adalah hari mereka tidak bisa memiliki Anda dalam hidup mereka'," kata Pratt.

Bagi Pratt, semakin muda memiliki anak, maka kian banyak pula waktu yang akan dimiliki bersama. Dia merasa kalau memiliki anak itu luar biasa.

"Hal-hal yang biasanya Anda anggap remeh dalam hidup adalah hal baru," ungkap aktor kelahiran 21 Juni 1979 itu.

Pratt memiliki dua putri, Lyla dan Eloise, dari istrinya Katherine Schwarzenegger dan satu putra, Jack, dengan mantan istrinya Anna Faris. Pratt juga mengaku bahwa dia percaya setiap ayah bisa "diam-diam berfantasi" atau tahu apa yang harus dilakukan jika ada yang menyakiti anak mereka.

"Setiap kali Anda ditempatkan pada posisi, atau bahkan membayangkan posisi, di mana anak-anak itu dalam bahaya, pikiran Anda pergi ke tempat-tempat liar," ujar Pratt.

Bahkan, Pratt mengibaratkan sosok ayah bisa berpikir untuk "menghabisi" orang yang menyakiti anak mereka. Dia juga ditanya terkait peran sebagai ayah yang telah membuatnya menjadi "aktor yang lebih serbabisa".

Pratt pun mengamininya. "Ya, tidak dapat disangkal," ujar dia.

Pratt menambahkan bahwa menjadi ayah telah memberinya lebih banyak "potensi emosional" untuk menjadi aktor serbabisa di Hollywood. Ada semacam naluri yang harus dia lindungi, dan semua itu adalah hal yang bisa dicoba dan tiru, dan seseorang akan merasa lebih mendalami ketika menjalaninya langsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement