Rabu 03 May 2023 10:30 WIB

Chris Pratt tak Yakin Bakal Kembali ke MCU Setelah Guardians of The Galaxy 3

Chris Pratt merupakan pemeran Star-Lord di film Guardian of the Galaxy.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Pratt menghadiri premiere film Marvel Studios, Guardians Of The Galaxy Vol. 3, di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, 27 April 2023.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Chris Pratt menghadiri premiere film Marvel Studios, Guardians Of The Galaxy Vol. 3, di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, 27 April 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Pratt akan kesulitan memainkan karakter Star-Lord dari Guardians of the Galaxy lagi ke depannya. Dalam film serial terbaru, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dia mengulangi perannya sebagai Peter Quill atau Star-Lord.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 merupakan film penutup dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, masih ada kemungkinan dia akan tampil dalam film Marvel lain walaupun tidak bersama pemeran lain dari Guardians of the Galaxy.

Baca Juga

Pratt mengaku kembali tampil dalam film Marvel tidak bersama pemeran asli Guardian of the Galaxy terasa menakutkan.

"Itu sangat menakutkan. Saya pikir itu akan sangat elegan dan sempurna sekarang dengan tiga film dan berpikir untuk bergerak maju. Tapi akan sangat sulit dan tanpa sutradara James Gunn, saya tidak tahu itu akan berhasil. Saya terbuka untuk itu, tapi saya tetap tidak tahu, kata Pratt, dikutip Ace Showbiz, Rabu (3/5/2023).

Belum lama ini, Pratt mengungkapkan hampir menyerah pada audisi untuk film-film Marvel setelah dia kehilangan peran dalam Thor dan film blockbuster lainnya. Dalam talkshow Jimmy Kimmel Live!, dia mengatakan telah mengikuti semua audisi dan mengalami kesulitan dengan Marvel.

"Saya mengikuti audisi untuk Thor, tetapi bahkan bukan untuk menjadi Thor. Peran yang saya incar ialah menjadi salah satu peran pendamping. Tapi saya tidak mendapat panggilan lagi," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement