Rabu 14 Feb 2024 14:11 WIB

Trailer Film Deadpool & Wolverine Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa, Segini Jumlahnya

Deadpool 3 akan menjadi film berperingkat R pertama Marvel Studios.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.
Foto: Marvel Studios/Deadpool Twitter
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer pertama untuk tigakuel film Deadpool & Wolverine dari Marvel Studi, yang dirilis sebelum kickoff saat iklan Super Bowl untuk foto, ditonton sebanyak 365 juta kali dalam 24 jam pertama. Jumlah tersebut menjadikannya trailer film yang paling banyak ditonton dalam sejarah, menurut Marvel dan perusahaan induk Disney. 

Dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (14/2/2024), 365 juta itu mencakup segera dan mencakup penayangan yang ditayangkan selama siaran Super Bowl, yang merupakan angka tertinggi sepanjang masa dengan 123 juta pemirsa. 

Baca Juga

Film superhero musim panas ini disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Reynolds, yang telah memandu waralaba ini sejak awal, dan Levy berniat untuk merilisnya pada 26 Juli di Amerika utara meskipun menghadapi penundaan produksi yang lama yang disebabkan oleh pemogokan SAG-AFTRA tahun lalu. 

Respons yang memecahkan rekor terhadap trailer tersebut adalah kabar baik bagi Marvel karya Kevin Feige, yang ketenaran dan kekayaannya menurun dalam beberapa waktu terakhir. Marvel, seperti para pesaingnya, juga menghadapi kelelahan superhero di kalangan penonton bioskop. Pemegang rekor sebelumnya adalah Spider-Man: No Way Home yang diluncurkan hingga 355 juta penayangan pada Agustus 2021. 

 

Marvel mengandalkan Deadpool & Wolverine untuk melakukan prestasi heroik dan membantu menghidupkan kembali studio. 

Deadpool 3 akan menjadi film....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement