Rabu 14 Feb 2024 13:49 WIB

Kejutkan Penggemar, Album Solo Ten 'NCT' Lampaui Taylor Swift

Album NCT Ten berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di Amerika Serikat.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
NCT Ten
Foto: Tangkapan layar
NCT Ten

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup K-pop NCT, Ten, akhirnya resmi melakukan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album Ten pada Selasa (13/2/2024). Dalam waktu singkat, album tersebut berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di Amerika Serikat, mengalahkan album-album Taylor Swift.

Sebelum resmi melakukan debut sebagai penyanyi solo, Ten telah merilis sejumlah lagu solo melalui proyek SM Station. Beberapa di antaranya adalah "Dream in a Dream" (2017), "New Heroes" (2018), "Paint Me Naked" (2021), serta "Birthday" (2022).

Baca Juga

Beragam lagu solo dari Ten ini mendapatkan respons yang positif dari penggemar. Oleh karena itu, ada banyak penggemar yang menantikan debut Ten sebagai penyanyi solo.

Per Selasa (13/2/24), pria asal Thailand tersebut resmi merilis album debutnya sebagai penyanyi solo, yaitu Ten. Mini album ini terdiri atas enam lagu yang seluruhnya berbahasa Inggris, seperti dilansir Yonhap News Agency.

Tiap lagu dalam mini album ini memiliki genre yang beragam. Keragaman genre dalam mini album ini mampu mencerminkan kharisma dan talenta Ten sebagai seorang penyanyi solo.

Ten juga merilis video musik lagu....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement