Rabu 14 Feb 2024 13:26 WIB

Selain JiKook, Ini Nama Panggilan Lain untuk Jimin dan Jungkook BTS

Jimin dan Jungkook memiliki panggilan Minkook.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Jimin (kiri) dan Jungkook (kanan).
Foto: Dok. BigHit/Weverse
Jimin (kiri) dan Jungkook (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain nama panggilan JiKook, Jimin dan Jungkook BTS memiliki nama panggilan lain dan penggemar menyukainya. Nama panggilan tersebut adalah MinKook. 

Tiga anggota BTS, V, Jimin, dan Jungkook mengejutkan penggemar dengan siaran langsung maknae line setelah pertunjukan pertama mereka untuk tur PERMISSION TO DANCE ON STAGE LA di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada tahun 2021. Siaran langsung itu semrawut dan lucu seperti yang Anda harapkan.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo, Rabu (14/2/2024), mereka mengikuti format cerdas di mana V berpura-pura menjadi pembuat konten daring yang mewawancarai Jimin dan Jungkook. Jimin kemudian mengatakan bahwa dia dan Jungkook membuka saluran mereka sendiri, meskipun secara tidak sengaja mengatakan saluran YouTube, bukan VLIVE. 

Jimin tidak bisa memikirkan nama saluran untuk mereka pada awalnya. Tetapi dengan cepat menemukan nama yang menggabungkan namanya dan nama Jungkook, yaitu MinKook.

 

Pria berusia 28 tahun ini sebenarnya menggunakan “MinKook” sebagai nama potensial untuk duo Jimin dan Jungkook beberapa tahun yang lalu, tetapi “JiKook” menjadi lebih populer. Namun, mungkin ini saatnya “MinKook” bersinar. 

V, Jungkook, dan Jimin langsung tertawa terbahak-bahak saat Jimin mengungkapkan ini sebagai nama saluran mereka. Salah satu mengapa mereka tertawa mungkin adalah arti tradisional dari nama tersebut. Dalam bahasa Korea, “MinKook” dieja sama dengan minguk, yaitu setengah dari nama Korea Selatan: Daehan Minguk. 

Jika ungkapan itu terdengar akrab di telinga Anda, mungkin Anda pernah mendengarnya di acara The Return of Superman! si kembar tiga Song yakni Daehan, Minguk, dan Manse, diberi nama sesuai dengan semangat umum yang berarti “ Hidup Republik Korea.” 

Jungkook bahkan mereferensikan....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement