Kamis 22 Feb 2024 16:54 WIB

Jungkook BTS Bikin Aturan Rahasia untuk Pastikan Army Dapat Perhatian di Tempat Populer

Penggemar ungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Jungkook pada Army.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS.
Foto: Dok. Starnews Korea
Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penggemar setia BTS, yang dikenal sebagai Army, mendapatkan perlakuan istimewa dari salah satu anggota grup, Jungkook. Dia telah melakukan pengaturan rahasia untuk memastikan bahwa Army diurus dengan baik di tempat-tempat populer.

Meskipun Jungkook dan anggota BTS lainnya terkenal karena kehebatan musiknya, mereka juga terkenal karena sikap tulus dan perhatian terhadap penggemar mereka, termasuk di luar panggung. Baru-baru ini, seorang Army mengungkapkan pengalaman menakjubkan yang dialaminya saat mengunjungi sebuah restoran yang pernah dikunjungi oleh Jungkook.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo pada Kamis (22/2/2024), seorang pembuat konten kuliner dan perjalanan yang juga merupakan penggemar BTS, Angoo, membagikan pengalamannya saat mengunjungi restoran barbekyu Sokuri di Gangnam. Sokuri pernah dikunjungi oleh Jungkook.

Restoran ini juga pernah dikunjungi oleh anggota Seventeen Hoshi dan Mingyu, serta Cha Eunwoo dari Astro, yang meninggalkan tanda tangan mereka di dinding restoran.

 

Angoo memesan menu yang sama dengan yang dipesan Jungkook. Namun, yang paling mengejutkan adalah sikap manis dari Jungkook dan manajemen restoran. Manajer restoran memberi tahu Angoo bahwa Jungkook telah meminta mereka untuk lebih memperhatikan Army yang datang ke tempat tersebut.

Sebagai bukti kebaikan hati mereka, restoran memberikan Angoo beberapa makanan gratis yang luar biasa, termasuk minuman tradisional Korea, makgeolli, dan es serut kacang merah. Kisah ini segera menjadi viral di media sosial. Para penggemar BTS pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Jungkook atas perlakuan khususnya terhadap Army. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement