Jumat 16 Feb 2024 21:31 WIB

Sedang Tayang di Bioskop, Madame Web Tampilkan Banyak Adegan Seru Ala Thriller Psikologis

Film superhero Madame Web sudah bisa disimak di bioskop Indonesia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan di film Madame Web.
Foto: Dok Sony Pictures
Foto adegan di film Madame Web.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cassie (Dakota Johnson) menikmati tugasnya sebagai petugas paramedis di Manhattan, Amerika Serikat. Dia sigap menghadapi situasi gawat darurat dengan ambulans dan timnya, tidak ragu menghadapi bahaya untuk menolong banyak orang.

Suatu ketika, saat membantu seseorang keluar dari mobil yang mengalami kecelakaan, Cassie tenggelam dan sempat mengalami henti jantung. Dia selamat sesudah insiden itu berkat pertolongan rekannya, Ben (Adam Scott), namun hidup Cassie berubah.

Baca Juga

Dia menjadi kerap terpapar "penglihatan" yang sangat membingungkan. Lambat laun Cassie menyadari bahwa "penglihatan" itu adalah sesuatu yang akan terjadi di masa depan, dan berhubungan dengan sesuatu dari masa lalunya yang selama ini dia hindari.

Kisah penuh lika-liku Cassie dalam film Madame Web sudah bisa disimak di bioskop Indonesia. Banyak adegan seru dalam film arahan sutradara SJ Clarkson yang menceritakan asal mula sosok pahlawan super Madame Web dari buku komik Marvel ini.

 

Secara visual, film menyuguhkan banyak aspek menarik, termasuk detail-detail tak terduga seperti fokus kamera yang menyorot jaring laba-laba. Gambaran perkotaan Manhattan di film ini juga tampak berbeda, sebab dilihat dari mata Cassie serta rekan-rekan tenaga medis daruratnya.

Walau Madame Web mengusung genre film superhero, ada kesan tayangan thriller psikologis yang sangat kuat. Kesan itu terutama hadir dalam adegan ketika Cassie menjumpai "penglihatan" tentang orang-orang di sekitarnya, yang meremangkan bulu kuduk.

Terdapat tokoh lain yang juga banyak mendapat porsi dalam cerita. Mereka adalah Julia Cornwall (Sydney Sweeney), Anya Corazon (Isabela Merced), dan Mattie Franklin (Celeste O'Connor), tiga remaja perempuan yang "diselamatkan" oleh Cassie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement