Senin 01 May 2023 13:28 WIB

Chris Pratt Rupanya Pernah Beberapa Kali Ditolak untuk Main Film Marvel

Chris Pratt menjadi pemeran Star-Lord di film Marvel, Guardian of the Galaxy.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Dari kiri: aktor Vin Diesel, Pom Klementieff, sutradara James Gunn, Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan berpose saat tiba di pemutaran perdana film Guardians of the Galaxy Vol. 3 di Disneyland Paris, Prancis, Sabtu  (22/4/2023). Pratt pernah beberapa kali gagal audisi film Marvel.
Foto: AP Photo/Thomas Padilla
Dari kiri: aktor Vin Diesel, Pom Klementieff, sutradara James Gunn, Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan berpose saat tiba di pemutaran perdana film Guardians of the Galaxy Vol. 3 di Disneyland Paris, Prancis, Sabtu (22/4/2023). Pratt pernah beberapa kali gagal audisi film Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Pratt mengaku sudah hampir menyerah tampil dalam film Marvel setelah gagal dalam banyak audisi. Pratt mengungkapkan dia pernah mengikuti audisi untuk Thor, bukan untuk menjadi pemeran utama, bahkan hanya untuk menjadi salah satu sahabat karib, namun ia tidak mendapat panggilan balik.

"Biasanya mereka memberi Anda sedikit umpan balik, dan saya ingat direktur casting berkata, 'Wow. Anda benar-benar membuat pilihan besar di sana.' Yang merupakan kode seperti, 'Hei, panggil kembali dia untuk berakting, kawan'," kata Pratt dalam salah satu episode Jimmy Kimmel Live!.

Baca Juga

Setelah terus-menerus ditolak untuk berperan dalam film Marvel, Pratt sampai pada titik di mana ia tidak akan pernah mengikuti audisi untuk Marvel lagi.

"Aku seperti, 'Ini bodoh, aku tidak akan pernah berada di film Marvel,'" ujarnya pada Kimmel, seperti dilansir laman Fox News, Senin (1/5/2023).

Pratt yang merupakan bintang Jurassic World Dominion mengatakan dia mengikuti audisi untuk apa pun dibutuhkan, bahkan seorang pria yang mirip dengannya.

"Saya akan mengirimkan rekaman dan mereka akan berkata 'Tidak, kami tidak perlu melihatnya,' atau saya akan pergi ke sana dan menemui mereka, tetapi mereka malah balik badan, rasanya seperti 'Tidak, itu terakhir kali kami perlu melihat Anda'," ungkap aktor Parks and Recreation tersebut.

Dengan bercanda, Pratt mengakui, "Ya, saya pasti tidak memiliki 'It Factor' yang mereka cari karena mereka bahkan tidak ingin saya kembali."

Akhirnya, Pratt kebagian peran dalam Guardians of the Galaxy sebagai Star-Lord. Film pertama dari seri ini dirilis pada tahun 2014. Guardians of the Galaxy Vol. 3 tayang perdana di bioskop pada 5 Mei.

Ayah mertua Pratt, aktor Arnold Schwarzenegger, belum lama ini mengungkapkan bahwa dia teramat bangga dengan penampilan menantunya di film mendatang.

"Saya melihat #GuardiansOfTheGalaxyVol3 tadi malam dan WOW. @prattprattpratt, Anda sukses besar," tweet pria berusia 75 tahun itu.

Menurut Schwarzenegger, Guardians of the Galaxy Vol. 3 merupakan perpaduan sempurna antara komedi dan aksi tanpa henti. "Aku menyukainya dan aku sangat, sangat bangga padamu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement