Sabtu 03 Jun 2023 06:44 WIB

Begini Ekspresi Kim Seon-ho Ketika Ceritakan Film Pertamanya

Kim Seon-ho berperan sebagai seorang pembunuh bayaran.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Aktor K-drama Kim Seon-ho saat berinteraksi menyapa seluruh fansnya yang hadir dalam fanmeeting bertajuk One Two Three Smile di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (2/6/2023).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Aktor K-drama Kim Seon-ho saat berinteraksi menyapa seluruh fansnya yang hadir dalam fanmeeting bertajuk One Two Three Smile di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (2/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Menyapa fansnya di Indonesia, raut wajah Kim Seon-ho tampak gugup ketika membahas filmnya yang akan datang. Film ini merupakan layar lebar pertama Seon-ho, dan ia harus memberi sedikit bocoran kepada 3.500 penggemarnya yang hadir di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, hari ini, Jumat (2/6/2023).

“Sebentar lagi akan tayang film The Childe, saya deg-degan mengumumkan hal ini, mohon dukungannya,” kata Seon-ho dalam fan meeting bertajuk ‘One Two Three Smile’ itu, sembari menunjukkan wajahnya yang tampak gugup.

Baca Juga

The Childe mengangkat kisah seorang petinju ilegal yang menjadi incaran pembunuh bayaran. Seon-ho berperan sebagai Gwi Gong Ya atau Childe, menjadi salah satu orang yang mengincar petinju tersebut.

Karena memerankan karakter yang cukup gila, dalam trailer banyak sekali yang memperlihatkan adegan Seon-ho berlari. “(Rasanya lari-larian) agak capek. Kalau yang kalian lihat yang lari saya saja, tapi sebenarnya kru lain ikut lari juga. Banyak sekali adegan kejar-kejaran, nanti nonton ya,” ujar aktor yang memiliki dua lesung pipi itu.

Debut layar lebar Seon-ho ini akan tayang pada 21 Juni 2023 di bioskop Korea dan Indonesia. Sementara untuk drama yang dimainkannya sudah cukup banyak, dan yang melambungkan namanya kian besar saat ia bermain “Start-Up” sebagai Han Ji-Pyeong.

Usai menceritakan pengalamannya bermain film layar lebar, Seon-ho dikejutkan dengan seekor laba-laba kecil yang ada di sofanya. Tetapi Indra Herlambang yang didapuk menjadi host dalam fan meeting Kim Seon-ho, dengan cepat mengusir laba-laba.

Dengan wajah yang menyeringai, keduanya tampak mengguratkan rasa tidak nyaman dengan adanya laba-laba itu. “Sebenarnya saya takut dengan laba-laba,” kata Indra Herlambang. “Saya lebih takut,” ucap Seon-ho menimpali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement