Jumat 02 Jun 2023 22:17 WIB

Fan Meeting Kim Seon-Ho, 3 Penggemar Beruntung Bisa Adu Akting

Penggemar yang beruntung dipilih naik ke panggung, beradu akting dengan KIm Seon-ho.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor K-drama Kim Seon-ho saat berinteraksi menyapa seluruh fansnya yang hadir dalam fanmeeting bertajuk One Two Three Smile di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (2/6/2023).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Aktor K-drama Kim Seon-ho saat berinteraksi menyapa seluruh fansnya yang hadir dalam fanmeeting bertajuk One Two Three Smile di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (2/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara temu penggemar aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho, dengan para Seonhohada atau SHHD (sebutan fans Seon-ho) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, hari ini, Jumat (2/6/2023), berlangsung seru. Tiga penggemar yang beruntung dipilih naik ke atas panggung, kemudian beradu akting bersama Kim Seon-ho.

Sebelum bersama ketiga penggemar, host Indra Herlambang, berkesempatan beradu akting terlebih dahulu sembari Kim Seon-ho belajar Bahasa Indonesia. Kim Seon-ho diharuskan mengucapkan tiga kalimat secara benar, "Apa kabar?", "Terima kasih atas dukungannya", dan "Bertemu lebih sering lagi ya".

Baca Juga

Indra tampak total dengan aktingnya, Seon-ho, juga tampak bekerja keras melafalkan Bahasa Indonesia dengan fasih. “Oh my God,” ucap Seon-ho ketika berulang kali mencoba mengucapkan kalimat ketiga.

Seon-ho juga tampak memuji akting Indra yang terasa seperti natural. “Kamu MC terbaik selama ini,” kata dia.

Lalu tibalah fans pertama dipanggil naik ke atas panggung. Mereka melakukan reka adegan di salah satu drama berjudul “Hometown Cha-Cha-Cha”, di mana Seon-ho sedang mengantarkan paket sembari bernyanyi. Adegan ini masih biasa dengan jarak yang cukup berjauhan, namun fans bernama Tria itu sudah tampak bahagia.

Fans kedua naik ke atas panggung, dengan reka salah satu adegan dalam drama "Catch the Ghost" di mana Seon-ho latihan menyatakan perasaannya. Meski masih berjarak, adegan semakin intim, ketika Seon-ho memberikan bunga untuk fans beruntung bernama Ivana itu.

Penggemar ketiga adalah yang paling beruntung, memerankan salah satu adegan dalam drama “Start-Up”, ketika Seon-ho melongok ke dalam mobil sembari tersenyum. Penggemar bernama Dahlia duduk di sofa, kemudian wajah Seon-ho mendekat menatapnya. Seketika semua fans berteriak, merasa iri dengan Dahlia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement