Sabtu 17 Jun 2023 20:40 WIB

Aktor Korea Kim Seon-ho Main Film Baru The Childe, Jadi 'Penjahat'?

Film The Childe akan tayang di bioskop mulai 21 Juni 2023.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Kang Tae-ju dan Kim Seon-ho dalam film The Childe.
Foto: Dok. HO-Goldmoon Pictures
Kang Tae-ju dan Kim Seon-ho dalam film The Childe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara asal Korea Selatan Park Park Hoon-jung kembali merilis film kedelapannya berjudul The Childe. Hoon-jung dikenal sebagai sosok sutradara yang sukses. Di antara karya sebelumnya ada The Witch: Part 1 The Subversion dan The Witch: Part 2 The Other One.

Film The Childe menceritakan tentang seorang petinju Filipina-Korea bernama Marco (Kang Tae-joo). Dia mencari nafkah di arena tinju ilegal di Filipina demi bisa membayar biaya pengobatan sang ibu.

Baca Juga

Karena penyakit ibunya semakin parah, dia memutuskan untuk pergi ke Korea, bertemu dengan sang ayah. Dia berharap sang ayah bisa menolongnya untuk membantu mengobati perawatan sang ibu. Namun, di perjalanannya menuju Korea, dia bertemu dengan pria misterius (Kim Seon-ho).

Pria tersebut memperkenalkan diri sebagai “teman”. Dia tidak menduga perkenalannya membuatnya terlibat dalam pengejaran yang mengancam nyawanya.

“Sebuah film dengan adegan aksi senjata yang jarang terlihat dalam film Korea,” kata sutradara produksi Han Kyung-ji dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (17/6/2023).

Aksi pengejaran yang terlihat dalam film berlokasi di tempat yang berbeda, seperti jalan, hutan, bukit, dan lereng. Tim produksi dan pemeran pengganti dengan cermat menghitung penempatan kamera dan pergerakan karakter.

Mereka juga berdiskusi dari praproduksi hingga sebelum pengambilan gambar untuk menciptakan jenis urutan pengejaran yang belum pernah terlihat sebelumnya dan penuh rasa realisme. “Saya menangkap ketakutan dan keputusasaan yang muncul dari celah antara yang dikejar dan yang mengejar,” kata koordinator pemeran pengganti, Hwang Jin-mo.

Para aktor dilaporkan menjalani pelatihan yang konsisten untuk mewujudkan adegan aksi yang terasa sangat nyata. Dengan dedikasi penuh semangat dan upaya tak kenal lelah, The Childe akan memberikan kepuasan yang mendalam kepada penonton. The Childe akan mulai tayang di bioskop mulai 21 Juni 2023. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement