Rabu 13 Dec 2023 17:11 WIB

Jung Hae-In Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Bersama Jung So-Min

Jung Hae-in akan bermain drama komedi romantis berjudul Mom's Friend;s Son.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Selatan, Jung Hae-in. Jung Hae-in dikonfirmasi kembali membintangi drama korea yang bergenre komedi romantis berjudul Moms Friends Son bersama Jung So-min.
Foto: Dokumen
Aktor Korea Selatan, Jung Hae-in. Jung Hae-in dikonfirmasi kembali membintangi drama korea yang bergenre komedi romantis berjudul Moms Friends Son bersama Jung So-min.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jung Hae-in dikonfirmasi kembali membintangi drama korea yang bergenre komedi romantis. Dia mendapat peran di drama terbaru TvN berjudul "Mom's Friend's Son".

“Mom’s Friend’s Son” adalah serial drama tentang seorang wanita bernama Bae Seok-ryu yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah dan putra teman ibunya, Choi Seung-hyo yang ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok-ryu. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoo Je-won dan penulis Shin Ha-eun dari “Hometown Cha-Cha-Cha.” 

Baca Juga

Selain Jung Hae-in, drama juga akan dibintangi oleh Jung So-min meskipun hingga saat ini masih dalam pembicaraan. Nantinya, Jung So-min akan berperan sebagai Bae Seok-ryu. Jung Hae-in akan berperan sebagai putra teman ibu Bae Seok-ryu, Choi Seung-hyo, yang merupakan kepala studio arsitektur In dan salah satu arsitek muda paling terkenal di industri arsitektur Korea. Selain memiliki skill yang hebat, Choi Seung-hyo juga tampan dan memiliki kepribadian yang sempurna.

Masa lalunya yang kelam melibatkan Bae Seok-ryu yang dia temui ketika dia berusia empat tahun dengan mengikuti ibunya ke pemandian. Keduanya yang biasa berbagi susu pisang di pemandian akan bersatu kembali setelah waktu berlalu, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan apa yang akan terungkap ketika mereka bertemu lagi.

Dilansir Soompi, Rabu (13/12/2023), awal tahun ini, Jung Hae-in tampil mengesankan melalui serial Netflix “D.P.”  Dia juga memikat penggemwt melalui penampilan spesialnya di “12.12: The Day. "Mom’s Friend’s Son” dilaporkan akan mulai syuting tahun depan dan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement