Senin 01 Jan 2024 19:57 WIB

Drama Korea Baru yang Tayang pada Januari 2024, dari Romansa Hingga Fantasi

Dereta drama Korea baru yang tayang pada Januari 2024 terdiri atas beragam genre.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Park Min-young ketika berakting di drama Marry My Husband. Ini menjadi salah satu drama Korea yang tayang pada Januari 2024.
Foto: Dok. TVN
Park Min-young ketika berakting di drama Marry My Husband. Ini menjadi salah satu drama Korea yang tayang pada Januari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki tahun 2024, banyak dirilis serial drama Korea baru atau K-drama yang menarik untuk ditonton. Deretan tayangan itu hadir dalam berbagai genre, mulai dari fantasi, sejarah, komedi romansa, drama polisi, hingga melodrama klasik.

Sebagian tayangan dibuat berdasarkan webtoon populer, ada juga yang skenarionya merupakan naskah asli. Yang jelas, para penggemar drama Korea akan dimanjakan dengan berbagai tayangan sepanjan bulan Januari 2024 berikut, dikutip dari laman NME, Senin (1/1/2024):

Baca Juga

1. "Love Song for Illusion"

"Love Song for Illusion" akan tayang perdana di KBS2 mulai 1 Januari 2024. Berdasarkan webtoon Naver dengan judul yang sama, drama fantasi sejarah ini menceritakan Yeon Wol (Hong Ye-ji), seorang perempuan muda yang berusaha membalas dendam setelah menyaksikan pembantaian keluarganya oleh pemerintah kerajaan.  

2. "Marry My Husband"

Melodrama fantasi ini berkisah tentang Kang Ji-won (Park Min-young), perempuan muda yang menderita dalam pernikahannya dan tak sengaja terbunuh oleh suaminya, Park Min-hwan (Lee Yi-kyung). Saat membuka mata, Kang Ji-won ada di masa 10 tahun lalu, sebelum dia menikah. "Marry My Husband" tayang perdana di tvN pada 1 Januari 2024 dan akan tersedia di Prime Video.

3. "Flower That Blooms at Night"

"Flower That Blooms at Night" tayang perdana di MBC pada 12 Januari 2024. Drama sejarah yang diadaptasi dari webtoon ini menampilkan Honey Lee sebagai Jo Yeo-hwa, seorang janda dari keluarga bangsawan selama Dinasti Joseon.  Jo Yeo-hwa diam-diam sering menyelinap keluar di malam hari untuk merawat mereka yang membutuhkan bantuan.

4. "LTNS"

"LTNS" tayang perdana di TVING pada 19 Januari. Serial drama komedi ini menceritakan pasangan Woo-jin (Esom) dan Samuel (Ahn Jae-hong) yang tak kunjung dikaruniai anak meski sudah lima tahun menikah. Terbebani secara finansial dan stres karena pekerjaan, mereka memutuskan untuk memeras pasangan yang melakukan perselingkuhan.

 

Nomor 5...lanjutkan membaca>> 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement