Selasa 04 Jul 2023 18:01 WIB

Kim Seon-ho Dikabarkan Terlibat dalam Drama Korea Terbaru Pursuit of Happiness

'Pursuit of Happiness' merupakan drama korea yang diadaptasi dari drama teater.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nora Azizah
Aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho, dikabarkan akan terlibat dalam drama terbaru 'Pursuit of Happiness'.
Foto: JTBC
Aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho, dikabarkan akan terlibat dalam drama terbaru 'Pursuit of Happiness'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pejabat agensi Salt Entertainment membocorkan kabar mengenai peran aktor Korea Selatan (Korsel) Kim Seon-ho dalam teater terbaru yang akan datang 'Pursuit of Happiness'. Kabar ini dimuat oleh media berbahasa Korea OSEN pada Selasa (4/7/2023).

"Aktor Kim Seon-ho akan muncul dalam drama 'Pursuit of Happiness'. Kami meminta pengertian kalian bahwa sulit untuk memberitahu kalian lebih detail karena masih banyak waktu hingga penampilannya," kata Agensi Seon-ho, salt Entertainment dikutip laman OSEN.

Baca Juga

'Pursuit of Happiness' adalah judul Korea dari drama teater 'Memory in Dream' yang dibintangi Seonho pada tahun 2019. Pada saat 'Memory in Dream', Kim Seon-ho diterima dengan baik karena memerankan karakter tiga dimensinya.

Belum lama ini, aktor yang tengah naik daun tersebut debut sebagai pemeran di film yang masih tayang di bioskop 'The Childe'. Setelah memerankan sejumlah serial seperti 'Start up', dan 'Hometown Cha-Cha-Cha', dia menantang diri dengan memerankan karakter di layar lebar dan menjadi tantangan baru bagi aktor berusia 37 tahun itu.

"Saya bersama sutradara Park Hoon-jung dengan cermat mengerjakan detail seperti penampilan karakter, termasuk gaya rambut pomade dan setelan yang rapi," kata Seon-ho belum lama ini melalui keterangan persnya.

Seon-ho juga berkesempatan menyapa langsung para penggemar di Indonesia beberapa waktu lalu. Acara temu penggemar Kim Seon-ho dengan para Seonhohada atau SHHD (sebutan fans Seon-ho) digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, hari ini, Jumat (2/6/2023).

Seon-ho mengaku senang berkunjung ke Indonesia dan bahkan termasuk tipe orang yang suka jalan-jalan. Dia berniat mengunjungi sejumlah tempat di Indonesia sebagai kunjungan wisatanya.

"Aku suka jalan-jalan. Aku ingin jalan-jalan sambil lihat tumbuhan-tumbuhan yang indah," kata Kim Seon-ho di sela acara jumpa penggemar bertema 'ONE, TWO, THREE, SMILE' di Jakarta itu.

Dia mengatakan, saat berjalan-jalan biasanya sembari menata pikiran. Bagi Kim Seon-ho, berjalan-jalan juga bagus untuk kesehatan mentalnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement