Senin 15 May 2023 18:58 WIB

Shenina Cinnamon dan Emir Mahira Deg-degan Naik Sampan Saat Syuting Onde Mande!

Shenina Cinnamon dan Emir Mahira kembali beradu peran di proyek film.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Shenina Cinnamon dan Emir Mahira dalam konferensi pers film Onde Mande!, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).
Foto:

Onde Mande! menceritakan kisah Angku Wan (Musra Dahrizal), seorang pensiunan guru yang hidup sebatang kara di desa nelayan di tepi Danau Maninjau, Sumatra Barat. Dia memenangkan hadiah undian dari sebuah perusahaan sabun.

Hadiah yang bernilai miliaran rupiah akan Angku Wan gunakan untuk tujuan mulia, yaitu membangun desa demi kesejahteraan warga desa. Namun, sebelum mengklaim hadiah, Angku Wan meninggal.

Ini membuat sekelompok warga desa, yakni Ni Ta (Jajang C Noer), Da Am (Jose Rizal Manua), Si Mar (Shenina Cinnamon), dan pemimpin desa menyusun rencana besar. Mereka berusaha meyakinkan perusahaan sabun bahwa Angku Wan masih hidup demi menuntut hadiah dan mewujudkan pesan terakhirnya.

Persoalan semakin runyam saat Anwar (Emir Mahira) selaku perwakilan perusahaan sabun datang ke desa secara tiba-tiba untuk memvalidasi identitas pemenang. Onde Mande! mulai tayang di bioskop 22 Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement