Rabu 26 Apr 2023 13:20 WIB

Aaron Taylor-Johnson Konfirmasi Kraven The Hunter Tayang dengan Rating R

Kraven the Hunter dijadwalkan akan dirilis di AS pada 6 Oktober.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai Kraven the Hunter dalam film Marvel yang akan diberi rating R.
Foto:

Video tersebut kemudian dipotong menjadi adegan aksi bersalju sebelum dipindahkan ke kota tempat saudara laki-laki Kraven, Chameleon yang diperankan oleh bintang The White Lotus, Fred Hechinger. Dia mengatakan kepada Kraven "Kamu hanyalah pria lain yang sedang berburu untuk mendapatkan trofi."

Adegan berikutnya terlihat Kraven duduk di kursi kantor dan menombak penjahat yang masuk ke ruangan. "Kau benar-benar gila!" kata Ariana DeBose yang berperan sebagai Calypso kepada Kraven.

Trailer tersebut juga mengonfirmasi bahwa penjahat klasik Spider-Man, The Rhino, akan ada di film tersebut.

"Apakah kamu tidak ingin tahu mengapa mereka memanggilku The Rhino?" katanya saat lengannya berubah dalam video disusul kemunculan tagline yang berbunyi, "Tidak ada yang selamat dari perburuan".

Dilansir AceShowbiz, Rabu (26/4/2023), Kraven the Hunter disutradarai oleh JC Chandor dengan naskah ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan Richard Wenk. Alessandro Nivola dan Christopher Abbott juga membintangi film yang berpusat pada penjahat Spider-Man tersebut. Film ini dijadwalkan akan dirilis di AS pada 6 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement