Rabu 12 Apr 2023 21:30 WIB

Teaser Trailer The Marvels Tampilkan Hubungan Kacau Tiga Superhero Wanita

The Marvels akan tayang akhir tahun ini.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film The Marvels. Teaser ini juga memperlihatkan kembalinya Samuel L Jackson sebagai Nick Fury.
Foto: Dok Marvel Studios
Poster film The Marvels. Teaser ini juga memperlihatkan kembalinya Samuel L Jackson sebagai Nick Fury.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel Captain Marvel (2019) yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya akan hadir akhir tahun ini. Untuk para penggemar yang telah menunggu hingga perilisannya, Marvel Studios telah merilis teaser trailer pertama untuk sekuelnya yang berjudul The Marvels.

Seperti yang tersirat dari judulnya, tidak hanya ada satu atau dua superhero, tapi setidaknya ada tiga superhero yang akan hadir di film mendatang ini. Brie Larson akan kembali memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel.

Baca Juga

Selain Larson, The Marvels juga dibintangi oleh Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dewasa, putri dari teman Carol dan sesama awak pesawat Maria Rambeau (Lashana Lynch). Lalu, ada Iman Vellani kembali memerankan Ms. Marvel-nya, yakni sebagai Kamala Khan.

Teaser itu menyoroti hubungan kacau antara ketiga superhero. Menyusul penyelidikan ke dalam lubang cacing yang terkait dengan Kree, kekuatan Carol terjerat dengan kekuatan Monica dan Kamala.

Ketiganya bertukar tempat satu sama lain setiap kali mereka menggunakan kekuatannya. Mereka pun dipaksa untuk bekerja sama untuk menentukan keputusan.

Teaser ini juga memperlihatkan kembalinya Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, dan mengungkap tampilan pertama aktor Korea Selatan Park Seo-Joon sebagai Pangeran Yan dari Aladna. Zawe Ashton berperan sebagai penjahat bernama Dar-Benn, seorang pejuang Kree yang menggunakan palu Accuser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement