Ahad 23 Apr 2023 13:03 WIB

Pemeran Black Widow Scarlett Johansson Mengaku Sudah Selesai dengan Marvel

Scarlett Johansson tidak memiliki rencana untuk kembali ke film Marvel mendatang.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson. Menurut Johansson, dia sudah selesai dengan Marvel.
Foto: EPA
Aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson. Menurut Johansson, dia sudah selesai dengan Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Scarlett Johansson menyatakan sudah selesai dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam semesta Marvel, aktris 38 tahun diperkenalkan sebagai Black Widow di Iron man 2 sebelum membintangi The Avengers dan Black Widow pada 2021.

Johannson mengungkapkan dia tidak memiliki rencana kembali ke Marvel di film mendatang. Dia mengaku berperan sebagai Black Widow merupakan salah satu waktu terbaik yang dirasakan.

Baca Juga

“Saya masih lajang dan berusia 26 tahun. Anda tahu saya tidak punya tanggung jawab besar kepada siapa pun kecuali menikmati hidup sendiri," kata Johansson kepada Gwyneth Paltrow dalam "The Goop Podcast", dilansir AceShowbiz, Ahad (23/4/2023).

Namun, setiap syuting film Marvel lain dalam beberapa tahun, Johansson merasakan semuanya tampak berbeda seiring berjalannya waktu. Para pemain tidak lagi lajang. Di kehidupan nyata, mereka meneruskan hidupnya dengan menikah, bercerai, atau memiliki anak.

"Setiap beberapa tahun kami kembali dan melakukan lagi tapi semuanya berada di tempat berbeda dalam hidup kami. Seseorang akan memiliki anak atau menikah. Itu seperti, entahlah perkemahan musim panas orang dewasa. Itu keren dan merupakan pengalaman terbaik," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement