Selasa 18 Apr 2023 17:16 WIB

Jonathan Majors Tersandung Kasus Kekerasan, Marvel Ganti Pemeran Kang?

Jonathan Majors sempat ditahan polisi New York.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS Jonathan Majors tiba di pemutaran perdana Ant Man and the Wasp: Quantumania di BFI IMAX Waterloo, London, Inggris 16 Februari 2023. Peran Majors sebagai Kang the Conqueror dikabarkan akan digantikan oleh aktor Damson Idris.
Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor asal AS Jonathan Majors tiba di pemutaran perdana Ant Man and the Wasp: Quantumania di BFI IMAX Waterloo, London, Inggris 16 Februari 2023. Peran Majors sebagai Kang the Conqueror dikabarkan akan digantikan oleh aktor Damson Idris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peran Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror dalam proyek-proyek terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) kini berada di ujung tanduk. Berdasarkan laporan, Majors berpeluang untuk diganti dengan aktor lain usai tersandung kasus kekerasan pada Maret lalu.

Majors pertama kali tampil sebagai Kang the Conqueror dalam serial Disney Plus, Loki. Majors lalu debut sebagai Kang the Conqueror di layar lebar melalui film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Baca Juga

Karakter Kang the Conqueror diprediksi akan memainkan peran besar dalam Multiverse Saga. Artinya, Majors akan terlibat dalam beberapa proyek besar MCU di masa mendatang, seperti film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers Secret Wars.

Namun, per Maret lalu, Majors sempat ditahan oleh pihak kepolisian New York, AS karena diduga melakukan kekerasan terhadap seorang wanita. Meski Majors menyanggah tuduhan tersebut dan telah bebas dari penahanan, sang aktor dilaporkan tetap berisiko kehilangan perannya sebagai Kang the Conqueror.

 

Sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa Marvel Studios kini sedang menyusun rencana untuk mengganti Majors dengan aktor lain. Aktor yang saat ini tengah dibidik oleh Marvel Studios, menurut laporan tersebut, adalah Damson Idris.

Orang dalam di industri perfilman Hollywood, Jeff Sneider, juga membahas hal ini dalam podcast "The Hot Mic". Sneider menilai Idris sebagai sosok muda bertalenta dengan karakter yang dicari-cari oleh Marvel Studios.

"Seseorang seperti Damson Idris merupakan tipe aktor yang mungkin (Marvel) cari untuk menggantinya bila (penggantian aktor) itu benar-benar terjadi," jelas Sneider, seperti dilansir AceShowbiz, Selasa (18/4/2023).

Sneider mengindikasikan bahwa talenta Idris sebagai seorang aktor telah cukup teruji. Tak hanya sukses membintangi serial Snowfall, Idris juga terpilih untuk membintangi film baru bersama Brad Pitt yang berkisah seputar F1.

"Itu seperti peran yang cukup besar, kan? Pembalap muda luar biasa yang menjadi lawan Brad Pitt dalam film racing dengan dana Rp 2,3 triliun-Rp3 triliun," ujar Sneider.

Majors ditahan oleh kepolisian pada 25 Maret lalu setelah seorang wanita melaporkannya atas tuduhan kekerasan. Wanita yang merupakan kekasih dari Majors tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ditampar hingga dicekik oleh Majors hingga memiliki cedera yang terlihat oleh mata.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement