Rabu 26 Apr 2023 13:20 WIB

Aaron Taylor-Johnson Konfirmasi Kraven The Hunter Tayang dengan Rating R

Kraven the Hunter dijadwalkan akan dirilis di AS pada 6 Oktober.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai Kraven the Hunter dalam film Marvel yang akan diberi rating R.
Foto: EPA
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai Kraven the Hunter dalam film Marvel yang akan diberi rating R.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aaron Taylor-Johnson telah melakukan debutnya sebagai Kraven the Hunter dalam cuplikan pertama film yang memulai debutnya di ajang CinemaCon. Aktor Inggris itu memperkenalkan trailer untuk filmnya yang akan datang selama presentasi Sony pada Senin (24/4/2023) malam.

Tampil di hadapan orang banyak di Teater Colosseum di Caesars Palace Hotel and Casino, bintang Kick-Ass itu memberikan jawaban dari pertanyaan besar internet.

Baca Juga

"Apakah akan diberi peringkat-R? Ya, film akan diberi rating R," kata Taylor Johnson yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Taylor-Johnson menggambarkan proyek itu sebagai film Marvel yang sangat didasarkan pada dunia nyata. Kraven dikenal sebagai pemburu yang terlatih dan ganas.

Proses syuting dimulai di pedesaan, tempat Kraven mengintai karavan pemburu. Dia menghentikan mereka dan dengan cepat membunuh mereka berenam, menggigit hidung satu orang dan membuang sebagian kulitnya.

Russell Crowe yang berperan sebagai ayahnya menceritakan video saat dia mengajari putranya untuk menghormati dunia di sekitarnya tersebut. Dia memberi tahu putranya dalam sulih suara, "Kita adalah predator."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement